Friday, 2 March 2018

Inovasi HokBen: Makanan Jepang Dan Sambal Indonesia

Kami sekeluarga, pecinta makanan pedas. Seperti orang-orang Indonesia lainnya yang memang penggemar makanan pedas. Rasanya seluruh pelosok daerah Indonesia memiliki makanan khas yang kaya rempah juga memiliki rasa manis, gurih, pedas. Tapi lebih pasti lagi, makanan pedaslah yang amat digemari.

HokBen sebagai restoran Jepang yang memiliki banyak peminat pun lalu menghadirkan makanan Jepang yang dipadukan dengan rasa  pedas yang banyak penggemarnya. Sebuah inovasi, memunculkan produk baru, makanan Jepang bersanding dengan sambal khas Indonesia. Inovasi yang keren!

Sehubungan dengan peluncuran produk baru sambal itu, blogger Bekasi diundang Gathering dan Launching Produk HokBen, di HokBen Harapan Indah, tanggal 24 Februari 2018. Aku sebagai salah satu peserta yang antusias hadir. Selain karena lokasi yang dekat dengan rumah kami, juga karena HokBen adalah restoran Jepang pertama hadir di Indonesia pada tanggal 18 April 1985, di Kebon Kacang, Jakarta. Hingga kini memiliki 150 gerai di Jawa dan Bali. Sejak tahun 2008 sudah memiliki Sertifikat Halal. Dan di tahun 2017, memperoleh Sertifikat Sistem Jaminan halal. Dan HokBen adalah restoran favorit kami sekeluarga.


HokBen Harapan Indah


HokBen Harapan Indah mudah dijangkau. Berada di Jl. Raya Harapan Indah Kavling No. 2, Blok B, Kecamatan Medan Satria, Bekasi. 


Dengan area parkir luas, kapasitas 260 kursi, ada indoor dan outdoor, memiliki smoking area. Untuk ibadah bagi muslim, ada Musholla. HokBen Harapan Indah juga memiliki tempat bermain untuk anak-anak. Rasanya HokBen Harapan Indah merupakan tempat yang tepat untuk tempat arisan, ulang tahun, meeting business, kumpul keluarga, makan bareng teman, sahabat, pacar.


Outdoor

Indoor


Gathering Dan Peluncuran Produk HokBen

Gathering


Acara dimulai kurang lebih pukul 11.00, dimulai dengan registrasi ulang. 



Lalu para blogger menempati kursi yang disediakan oleh panitia.



Permainan demi permainan dimulai.









Peluncuran Produk HokBen

Apa sih produk HokBen terbaru? SAMBAL INDONESIA!

Tiga sambal Indonesia jadi pewarna rasa di HokBen. Awalnya merasa kok aneh makanan Jepang di-mix dan match dengan sambal Indonesia. Tapi ternyata kok enak! Makan jadi makin 

Sambal apa aja sih yang jadi produk HokBen?


Sambal Bawang (Jawa Tengah)

Sambal Hijau (Sumatra Barat)

Sambal Matah (Bali)

Inovasi pedasnya sambal bawang, sambal hijau, sambal matah, dengan semua menu HokBen, makin membuat rasa di lidah menjadi luar biasa!



Jangan mikir 2 kali untuk datang ke HokBen untuk menikmati menu bersambal Indonesia. 

Eh bisa juga kok pesan lewat Call Center dan HokBen Delivery.  Telepon 1-500-505, armada HokBen siap mengantarkan pesananmu, dengan minimum order Rp. 50.000,- before tax & delivery charge.

HokBen? Hayuklah bareng-bareng ke sana!

*Nitaninit Kasapink*














0 komentar:

Post a Comment