Skip to main content

Mandi Parfum Degan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Teringat sewaktu aku masih kanak-kanak sering kali oleh mama diceritakan tentang seorang anak perempuan bernama Ani yang malas mandi. Kemudian seluruh tubuhnya dipenuhi rumput! Ani bersedih, ibunya juga bersedih. Lalu sahabat-sahabatnya datang membawa banyak hewan pemakan rumput! Menyeramkan sekali karena ada banyak sapi, kambing, kelinci, kuda, kerbau, kijang, jerapah, sampai gajah, mendatangi Ani yang penuh rumput. Semua hewan itu mengejar ingin makan rumput yang ada di tubuh Ani. Cerita itu sukses membuatku jadi rajin mandi karena tidak mau dikejar banyak hewan seperti itu. Setelah besar baru kutahu bahwa mama bercerita itu memang agar aku rajin mandi. Mungkin aroma tubuhku kecut waktu susah disuruh mandi.
Seperti yang kita ketahui, Indonesia termasuk negara beriklim tropis, ada di garis ekuator atau berada di garis khatulistiwa. Karena itu suhu di negara kita hangat. Sinar matahari menyinari sepanjang tahun dan itu menyebabkan tubuh banyak menghasilkan keringat. Sebenarnya keringat adalah proses alami pada tubuh. Keringat tidak beraroma tak sedap. Tapi karena keringat bercampur dengan bakteri di kulit itu menyebabkan tubuh beraroma tak sedap.

Efek keringat selain membuat tubuh menjadi lengket, tubuh juga bisa jadi beraroma tak sedap yang. Pastilah tidak menyenangkan berada di dekat orang yang beraroma tak sedap. Mengganggu kenyamanan orang di sekitarnya. Lebih tidak menyenangkan lagi ketika ternyata kitalah yang beraroma tak sedap. Masalah aroma tubuh yang tak sedap ini bisa membuat hilangnya rasa percaya diri ketika berinteraksi dengan orang lain. Terbayangkah olehmu seperti apa aroma orang yang berkeringat dan tidak mandi berhari-hari? Memualkan.

Untuk mengatasi masalah aroma tak sedap di tubuh karena keringat yang bercampur dengan bakteri ini, kita harus menjaga kebersihan tubuh. Mandi minimal 2 kali sehari agar keringat dan bakteri tidak menumpuk di ketiak dan seluruh bagian tubuh.

Ternyata manfaat mandi bukan hanya membuat tubuh menjadi wangi, ada banyak manfaat lain untuk kita. Seperti membuat aliran darah lancar, bakteri hilang, meningkatkan kadar produksi hormon serotonin yang berkaitan dengan kebahagiaan. Tuh kan, mandi itu membahagiakan, apalagi jika mandi beraroma mewah. Karena itu aku jadi makin rajin mandi. Apalagi setelah mengenal 
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dari Vitalis yang merupakan brand unggulan yang biasa memproduksi parfum. Aku dan keluarga, jadi makin rajin mandni karena kesegaran parfum yang ada di Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, serasa mandi parfum! 

Vitalis meluncurkan tiga varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dengan 3 aroma parfum yang berbeda: White Glow, Fresh Dazzle, Soft Beauty. Setiap varian memiliki karakter parfum yang berbeda. Yuk mengenal setiap varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.




White Glow


Bermanfaat sebagai skin brightening, membuat kulit menjadi cerah dan menghaluskan kulit. Karena diperkaya dengan ekstrak licorice dan susu. Beraroma fruity, Cherry & Raspberry. Lembut dan elegan yang berasal dari Marshmallow & Gardenia. White Glow  glamor, long lasting karena kombinasi Woody & Suede.


Fresh Dazzle


Bermanfaat skin refreshing yang mebuat kulit menjadi segar, halus, dan lembut. Beraroma Bergamot, Floral Bouquet. Elegan yang feminin. Fresh Dazzle juga memiliki aroma Musk Amber yang long lasting.


Soft Beauty


Sebagai skin nourishing, membuat kulit terasa halus, lembut, dan  terawat. Soft Beauty beraroma segar Fruity Aldehydic. dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean Sandalwood Premium. 

Aku dan putriku, memilih White Glow, putra sulugku emilih menggunakan Fresh Dazzle, sedangkan putra tengahku lebih suka menggunakan Soft Beauty. Jadi tiga varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini selalu ada di kamar mandi kami. Kami bukan hanya menjadi segar, tapi juga harum parfum!

Kalau saja tokoh si Ani yang malas mandi tahu ada produk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dari Vitalis, pastilah dia tidak akan penuh rumput dan dikejar-kejar oleh hewan-hewan pemakan rumput. Dia tidak akan malas mandi karena dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash berarti mandi beraroma mewah dan segar, dan itu pasti menjadi pilihannya. Menurutmu varian mana yang akan dipilih oleh Ani? Mungkin ketiganya!


                                                              ***************






  


Comments

  1. Hahaha...aku suka dongeng yang diceritakan mamanya mbak itu. Orisinil ya, baru baca di postingan ini. Atau aku yang kudet, entahlah. Baca postingan ini jadi pengen mandi hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin itu orisinal karangan mama. Setelah aku punya anak, dongeng itu berlanjut kuceritakan ke anak-anakku 🤭

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

...Filosofi Tembok dari Seorang di Sisi Hidup...

Sisi Hidup pernah berbincang dalam tulisan dengan gw. Berbicara tentang tembok. Gw begitu terpana dengan filosofi temboknya. Begitu baiknya tembok. 'Tembok tetap diam saat orang bersandar padanya. Dia pasrah akan takdirnya. Apapun yang dilakukan orang atau siapapun, tembok hanya diam. Tak bergerak, tak menolak. Cuma diam. Tembok ada untuk bersandar. Gw mau jadi tembok' Itu yang diucapnya Gw ga habis pikir tentang fiosofi tembok yang bener-bener bisa pasrah diam saat orang berbuat apapun padanya. karena gw adalah orang yg bergerak terus. Tapi sungguh, takjub gw akan pemikiran tembok yang bener-bener berbeda ama pemikiran gw yang selalu bergerak. Tembok yang diam saat siapapun berbuat apapun padanya bener-bener menggelitik gw. Gw sempet protes, karena menurut gw, masa cuma untuk bersandar ajah?? Masa ga berbuat apa-apa?? Dan jawabannya mengejutkan gw... 'Gw memang ga pengen apa-apa lagi. Gw cuma mau diam' Gw terpana, takjub... Gw tau siapa yang bicara tentang tembok. Ora

Menu Baru Nongkrong Di HokBen

Gaeees, ada bocoran baru, nih! HokBen meluncurkan menu baru untuk SNACK, DESSERT, dan DRINK! Ada  Sakana sticks ,   Ocha Lychee Tea , dan   Soft Pudding . Yeey, asyik banget, kan? Tapi untuk saat ini menu Soft Pudding baru ada di wilayah Jabodetabek aja, ya. Bocoran lagi nih ya, dan please jangan disimpan jadi rahasia,"Tiga sajian baru ini sudah dapat dinikmati mulai Maret 2017 di seluruh gerai   HokBen   di Jabodetabek, Jawa dan Bali. Harganya? Cuma berkisar Rp. 16.000,- sampai Rp. 18.000,- Ini sudah termasuk pajak, loh! Murahnyaaa!" Pasti mau tahu lebih lanjut mengenai menu baru ini, kan? Penasaran yaaa? Yuk yuk ah dilanjut! 1. Sakana Sticks  Sakana sticks adalah nuget yang berasal dari produk olahan ikan air tawar, dibalur dengan tepung khas HokBen, berbentuk sticks. Sakana Sticks ini memiliki 2 rasa pilihan rasa, loh! Ada   Sakana Sticks Original   dan   Sakana Sticks dengan taburan Nori/ Seaweed.  Hati-hati loh gaes, dua rasa ini bikin ketagihan

error,"Sehat dan pulih kembali ya bap, amin"

Bapak yang biasa kupanggil Bap, harus masuk rumah sakit di salah satu rumah sakit besar untuk dioperasi. Ya, bap kanker rectum. Aku mendampingi bap sejak rawat jalan hingga akhirnya harus dioperasi. saat bap rawat jalan sebelum operasi I Bap mulai rawat inap Senin, 6 Februari 2012. Rencana operasi kamis, 9 Februari 2012. Tapi ternyata operasi tidak jadi dilakukan di hari itu, dan diundur hari kamis berikutnya, 16 Februari 2012. Saat-saat bap sebelum dioperasi benar-benar membutuhkan kekuatan bagiku. Selain memang aku sendirian menjaga, yang notabene berarti harus riwa riwi mengurus obat ke apotik, dan semuanya, juga harus menghadapi bap yang dengan kondisi pendarahan setiap hari. Bap jarang bicara padaku saat itu, mungkin karena rasa sakit yang tak tertahankan.  kasur dialasi karena semua penuh dengan darah bap Akhirnya waktu untuk operasi pun tiba. Bap menjalani prosedur untuk operasi yang seminggu sebelumnya juga dijalaninya. Aku mendampingi bap hingga akh