Tuesday, 8 September 2015

Wajah Bergizi, Wajah GIZI SUPER CREAM

Pasti sudah pernah mendengar tentang Gizi Super Cream, atau pernah melihat di toko kosmetik, di minimarket, di supermarket. Aku malah memakai Gizi Super Cream ini dulu sewaktu masih SMP, 29 tahun yang lalu, loh. Ketahuan deh kalau sudah tuwir, hehe. Iya, dulu tuh pertama kali menggunakannya sewaktu ada ekstra kurikuler berenang. Mamaku membelikan Gizi Super Cream untuk kugunakan sebagai pelindung kulit yang terpapar sinar matahari. Menurut mama, produk Gizi Super Cream ada sudah sejak mama lama, sejak 1972, hanya beda 1 tahun dengan tahun kelahiranku! Tapi karena dulu aku masih kecil, dan memang belum begitu perduli dengan masalah kulit, aku sih ikut aja apa kata mama. Setiap akan berenang, kuoleskan di seluruh tubuh, juga untuk wajah. Teman-teman banyak yang berkomentar,"Kok mukamu ga gosong? Mukaku kok gosong sehabis berenang, ya? Kok tetap lembut" Aku cuma tertawa, sambil menggelengkan kepala. Kemudian penggunaan Gizi Super Cream berhenti setelah kegiatan berenang terhenti.

Beberapa waktu lalu ada tawaran mencoba sebuah produk kosmetika, dan aku sungguh terkejut karena produk itu ternyata Gizi Super Cream, produk yang dulu kugunakan! Lalu terbayanglah masa lalu, saat aku menggunakannya, dan hasil yang kudapat setelah penggunaan. Tanpa pikir panjang, aku mengiyakan untuk menggunakannya. Bukan untuk mencoba, karena aku sudah tahu produk Gizi Super Cream bagus! Mau tahu ga penyebabnya apa? Karena Gizi Super Cream mengandung kelebihan 4H. Eh, mau tahu juga apa sih 4H? 4H itu adalah: i. Herbal: 7 ingredients (bahan alami). ii. Hitech Nano, fungsi nano untuk memperlembut sehingga sehingga gampang meresap di kulit. iii. Heritage: Berdiri sejak 1972 (40 tahun lebih). iv. Halal.

Aku menggunakan kembali produk Gizi Super Cream sebagai perawatan kulit dan wajahku. Kemarin sebelum menjalani perawatan ini, wajahku terlihat lelah, dan kusam. Teratur kugunakan, dan hasilnya setelah 14 hari, cling-cling, wajahku segar, bercahaya! Mau tau lebih jelas tentang Gizi Super Cream? Klik http://www.giziindonesia.co.id 


********

10 comments:

  1. Saya dulu suka pakai Gizi, ketularan isteri soalnya
    Bagus untuk menghaluskan dan menginclongkan wajah ya
    Salam sayang dari Jombang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, memang bagus, Dhee. Bikin kinclong.

      Salam sayang untuk Dhee dari Bekasi :*

      Delete
  2. Wah Gizi super cream... Sy dl wkt smu jg pkai mba... Duh 22th yll ...Kr ibu sy jg pakai... Adem di kulit mba.. Baca ini jd pingin pkai lagi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sekarang pakai lagio, Mbak. Ringan di kulit.

      Delete
  3. produk ini udah lama ada ya mbak

    ReplyDelete
  4. Ibuku masih pakai Gizi. Rajin banget pakainya. Hihi

    ReplyDelete