Tuesday, 23 April 2013

error dan status yang amazing indahnya

28 September 2007, suami gw, papa Ngka Esa Pink meninggal karena kanker hati. Mulai saat itu status gw berubah. Gw bukan lagi seorang istri. Gw single parent dari 3 nyawa kecil yang terlahir dalam cinta yang ada. Dan gw memulai hak gw untuk menafkahi Ngka Esa Pink, yang sebelumnya ada di tangan alm. Henk. 

Sejak Henk pindah ke surga, gw mulai bekerja. Semua yang gw lakukan adalah untuk Ngka Esa Pink, dan memang karena Ngka Esa Pink juga gw bisa lakukan itu semua.

Sekaligus menjadi ibu dan ayah untuk 3 anak?? Ga! Gw ga akan pernah menjadi seorang ayah untuk mereka. karena gw bukan seorang ayah. N gw juga ga menjadi seorang ibu untuk mereka. Sejak dulu gw memilih menjadi seorang SAHABAT untukNgka Esa Pink. Sahabat terbaik untuk mereka. Mereka bisa bercerita apapun ke gw, n gw ga marah. Gw ga menasehati dengan gaya basi orang tua. Gw sahabat mereka, jadi gw sharing pengalaman dengan mereka. Gw rasa lebih menyenangkan sharing dengan sahabat daripada mengadu dan dinasehati. Dengan sharing mereka jadi tahu bagaimana menyikapi suatu masalah, tanpa merasa digurui.

Status gw adalah SAHABAT NGkA ESA PINk SEUMUR HIDUP, dan ini status yang amazing indahnya...




Salam Senyum,
error

0 komentar:

Post a Comment