Skip to main content

error berteriak kegirangan,"CIHUUII GUE JADI MODEL BLOGCAMP!"

  Pagi-pagi ada kunjungan dari Dhee Guslik yang katanya mau gunakan foto gue untuk dijadikan model di kuis tebak nama model yang diadakan oleh blogcamp, menyambut hari kemerdekaan. Hihihi..., gue jadi model 17-an...!! Wew.., boleh-boleh aja... Ni dia foto yang dijadikan bahan kuis
dan akhirnya seudah diobrak abrik jadi deh foto gue begini... Bisa dilirik ke http://abdulcholik.com/2013/08/13/kuis-tebak-nama-model-edisi-khusus-hut-kemerdekaan-ri/
Hwehehehe... serasa jadi bintang tenarr...!! Jadi model yang cihui banget! Itu kemarin tanggal 13 Agustus 2013 dan ditutup pada tanggal yang sama pukul 17.00 WIB.
Pengumuman pemenang kuis juga udah diumumkan tadi pagi... Rasanya suweneeeng bangeeet, karena ada yang mau menjawab, dan ada yang bisa menjawab benar, pada menjawab salah aja gue dah seneng kok! Untungnya ga ada yang menjawab Tamara Bleszinsky... Hahaha!! 
Dan lebih seneng lagi karena di pengumuman itu ada ulasan tentang si error ini di http://abdulcholik.com/2013/08/13/nita-indah-sartikaerror-tenan/ . Yang hebohnya pas baca ini, judul yang dipakai adalah Nita Indah Sartika: Error Tenan. Hahaha..!! I love that!! Error Tenan, gue suka banget sama julukan itu! Sumpe-sumpe, yuhu bangeeet!! Dan foto yang dipake di situ tuh foto yang ini
Ini pengalaman pertama jadi model, dan benar-benar mengejutkan! Terimakasih ya dhee Guslik... Ulasan tentang si error tenan ini benar-benar aku suka...

Sekali lagi, CIHUUUI banget deh jadi model di BlogCamp Group... Eh, ada yang minta tanda tangan?? Hahaha!!

Salam senyum penuh cinta dari... <3 error <3
PS :) Rasanya ini ga perlu gue tambahin foto deh... dah penuh sama foto gue! Hahaha...
                   
                                                *********************
 

 

Comments

  1. Ide itu muncul begitu saja.
    Biasanya saya membuat kontes unggulan dalam rangka memeringati HUT RI.
    Tapi beberapa hari yang lalu saya nulis artikel tentang kekejaman penjajah di blogdetik saya yang akan tayang tanggal 17 nanti untuk diikutkan dalam lomba menulis sebulan.
    Nah, saya jadi ingat foto diajeng yang memegang senapan itu. Kayaknya pas jika dijadikan model kuis tebak nama HUT RI.

    Model kali ini memang wow.....di balik ke-machoan tetap keluar aura kecantikannya...wow lagi....

    Josss...jadi model dan dapat buku pula yaaaa...

    Terima kasih
    Salam sayang selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. dheeeee..., CIHUUUI BANGEEET...!! GA SABAAAR NUNGGU LA TAHZAN DATENG...!! HOREHOREHOREH...!
      #aku meh tuku buku jek tongpes ik dheee... hihihi... lah kok pas malah entok seko dadi model... cihuuuiii!!
      salam senyum penuh cinta mbek kedip-kediip ;) untuk dhe ;) ;)

      Delete
  2. cihuuuiiii, temannya si Error juga ikut girang, walau blm dapet hadiah dari kuisnya Pakdhe, secara jawaban sudah betul...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha... iya mas, sebentar lagi buku La Tahzan ada di tangan nii... yuk teriak bareng-bareng.. CIHUUUIII...!! :D

      Delete
  3. Replies
    1. iya, mbak, kemaren pagi, tutup jam 5 sore, hehehe

      Delete
  4. Selamat ya Mbak Error. Eh Mbak Nita....

    ReplyDelete
  5. Salam Takzim
    Ternyata namanya seindah isi keseharian. Pak de Cholik orang mana itu keliahatanya pejuang juga dia
    Salam Takzim Batavusqu

    ReplyDelete
  6. wah...
    ketinggalan juga nih...
    tapi selamat lah... ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduhh... kemaren padahal...
      eh btw tararengkiyuuu...
      ;)

      Delete
  7. ciyee yang jadi mbak model rambo, hihii :D

    mbak emang banyak error2nya toh, kalau di postingan error error gitu munculnya, hihihihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. huweehehhe... error jadi rambo, ato rambo yang error ya?? :D
      hahaha... be error be happy, n be myself tuh prinsiipku... haha :D

      Delete
  8. Selamat menjadi model ya, Mbak.
    Btw, udah teken kontrak dengan BlogCamp management? Hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wehehehe... iya nii, dikontrak per-sesi katanya... hahaha.. :D

      Delete
  9. wuaaaaa aku ga bisa ikutaaaan ! ga ada sinyal waktu kemaren mudik tau :( peluk adikku sayang yang biarpun jadi model "RAMBI" (temennya Rambo) tapi tetep cantik

    *ga ikutan ajang pencari bakat Asia's Next Top Model kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. WUAAAAHAHAHA... bagus juga ya nama rambi. hihihi :D
      hmmm aku menang jadi model cover majalah sobek, mbak... WAHAHAHAHAA :D

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

...Filosofi Tembok dari Seorang di Sisi Hidup...

Sisi Hidup pernah berbincang dalam tulisan dengan gw. Berbicara tentang tembok. Gw begitu terpana dengan filosofi temboknya. Begitu baiknya tembok. 'Tembok tetap diam saat orang bersandar padanya. Dia pasrah akan takdirnya. Apapun yang dilakukan orang atau siapapun, tembok hanya diam. Tak bergerak, tak menolak. Cuma diam. Tembok ada untuk bersandar. Gw mau jadi tembok' Itu yang diucapnya Gw ga habis pikir tentang fiosofi tembok yang bener-bener bisa pasrah diam saat orang berbuat apapun padanya. karena gw adalah orang yg bergerak terus. Tapi sungguh, takjub gw akan pemikiran tembok yang bener-bener berbeda ama pemikiran gw yang selalu bergerak. Tembok yang diam saat siapapun berbuat apapun padanya bener-bener menggelitik gw. Gw sempet protes, karena menurut gw, masa cuma untuk bersandar ajah?? Masa ga berbuat apa-apa?? Dan jawabannya mengejutkan gw... 'Gw memang ga pengen apa-apa lagi. Gw cuma mau diam' Gw terpana, takjub... Gw tau siapa yang bicara tentang tembok. Ora

Menu Baru Nongkrong Di HokBen

Gaeees, ada bocoran baru, nih! HokBen meluncurkan menu baru untuk SNACK, DESSERT, dan DRINK! Ada  Sakana sticks ,   Ocha Lychee Tea , dan   Soft Pudding . Yeey, asyik banget, kan? Tapi untuk saat ini menu Soft Pudding baru ada di wilayah Jabodetabek aja, ya. Bocoran lagi nih ya, dan please jangan disimpan jadi rahasia,"Tiga sajian baru ini sudah dapat dinikmati mulai Maret 2017 di seluruh gerai   HokBen   di Jabodetabek, Jawa dan Bali. Harganya? Cuma berkisar Rp. 16.000,- sampai Rp. 18.000,- Ini sudah termasuk pajak, loh! Murahnyaaa!" Pasti mau tahu lebih lanjut mengenai menu baru ini, kan? Penasaran yaaa? Yuk yuk ah dilanjut! 1. Sakana Sticks  Sakana sticks adalah nuget yang berasal dari produk olahan ikan air tawar, dibalur dengan tepung khas HokBen, berbentuk sticks. Sakana Sticks ini memiliki 2 rasa pilihan rasa, loh! Ada   Sakana Sticks Original   dan   Sakana Sticks dengan taburan Nori/ Seaweed.  Hati-hati loh gaes, dua rasa ini bikin ketagihan

error,"Sehat dan pulih kembali ya bap, amin"

Bapak yang biasa kupanggil Bap, harus masuk rumah sakit di salah satu rumah sakit besar untuk dioperasi. Ya, bap kanker rectum. Aku mendampingi bap sejak rawat jalan hingga akhirnya harus dioperasi. saat bap rawat jalan sebelum operasi I Bap mulai rawat inap Senin, 6 Februari 2012. Rencana operasi kamis, 9 Februari 2012. Tapi ternyata operasi tidak jadi dilakukan di hari itu, dan diundur hari kamis berikutnya, 16 Februari 2012. Saat-saat bap sebelum dioperasi benar-benar membutuhkan kekuatan bagiku. Selain memang aku sendirian menjaga, yang notabene berarti harus riwa riwi mengurus obat ke apotik, dan semuanya, juga harus menghadapi bap yang dengan kondisi pendarahan setiap hari. Bap jarang bicara padaku saat itu, mungkin karena rasa sakit yang tak tertahankan.  kasur dialasi karena semua penuh dengan darah bap Akhirnya waktu untuk operasi pun tiba. Bap menjalani prosedur untuk operasi yang seminggu sebelumnya juga dijalaninya. Aku mendampingi bap hingga akh