Sunday, 4 August 2013

error,"Maaf Mas, Aku Mencintaimu..."#Episode 15

Ternyata hingga bulan berganti rasa cinta ini tak pernah berakhir. Entah denganmu.

"Gue mengikhlaskan lo dengannya"

Ufh..., serasa disayat dan dipukul oleh baja padat... tepat di jantung!

Mengapa tak ada kalimat menggenggamku tetap di sisimu?

"Jika baik untuk lo dan anak-anak, gue ikhlas. Gue ga bisa berbuat apa-apa"

Runtuh airmata ini...

"Gue tetap menyayangi lo dan anak-anak"

GUSTI..., inikah yang namanya cinta? Mengikhlaskan orang yang dicintai untuk bersama yang lain..., dan tetap berpegang teguh tak akan menikahi orang yang dicintai, tapi menjalani hubungan kasih di luar komitmen... Aku masih tak mengerti...

Dan tetap tak mengerti hingga usia terus merambat dan menghabiskan sisa hidupku... Tentang cinta yang tumbuh dan dirawat namun dibiarkan tanpa pagar menjaga...

                                                           ******************



2 comments:

  1. Tuh kan,,, bikin meloow semalam lagi nih.

    Ayo ambilkan tisuue...

    Mbk playermu ini memang enak lo, semakin menambah tangisanku deh....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nih maaas, tangkep tissue-nya sekotak...
      hihi, aku yo seneng sama ni lagu...
      jangan nangis... hiks!

      Delete