Tuesday, 17 September 2013

error berkata,"khayalan seorang error di hari ini"

Aku suka berkhayal menjadi seorang bidadari yang bercelana jeans, memakai kaos dan mempunyai sayap, tanpa tongkat sihir. Oh ya, tetap dengan aksesoris kalung, cincin batu, dan jam tangan besar tentunya... Biasanya bidadari selalu berwujud perempuan cantik bersayap dengan gaun yang haduh pasti merepotkan! Aku ga mau bergaun seperti itu. Susah membayangkannya! Tapi aku tetap ingin memiliki sayap. Sewaktu kecil aku bercita-cita memilliki sayap, supaya bisa terbang kemana pun ku mau. \Ya, aku ingin menjadi bidadari bercelana jeans lengkap dengan kaos, bersayap, dan aksesoris seperti yang biasa kupakai sehari-hari.

Mau tahu kenapa aku ingin menjadi bidadari? Aku ingin mengubah segala hal yang bisa diubah dengan mudah. Ga apa-apa kan? Namanya aja berkhayal. Asyik pastinya aku bisa membantu mengubah nasib seseorang menjadi lebih baik, dengan kemampuan bidadariku. Asyik juga pastinya bisa terbang dan duduk santai di awan karena memiliki sayap, dan asyik juga rasanya membayangkan aku ga harus berdandan dulu dan ga harus terjerembab karena gaun yang mengganggu, karena aku tetap menjadi diri sendiri dalam berpenampilan.

Ya, ini khayalanku... Bebas, bebas berkhayal... Gratis kok, dan juga yang terpenting, khayalan bisa jadi karya, bisa jadi tulisan... Berkhayal? Yuuuk...!


Salam Senyum,
error

14 comments:

  1. Replies
    1. hihihi... pengeeeen jadi bidadari pake jeans ajaaaah...

      Delete
  2. Susah pake bajunya mba kalo ada sayap :P masa harus di bolong2i dulu. Ha ha atau ga usah dipake sekalian *uhukkk....

    ReplyDelete
    Replies
    1. huwahahaha... jadi bidadari horror ntaaaar... hahahaha

      Delete
  3. Wah kalo pake jeans trus bersayap teteup pake motor gak? hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmmm... pake juga kali yah... hmm... asik juga tuh... wah jadi tambahan khayalaaaan... hihi...

      Delete
  4. kalimat yang dibawah postingan biar sama dengan peserta lain ya mbak.. biar cakep gitu :)

    terus didaftarin ke LAMAN PESERTA, biar enak ngeceknya :)
    makasihh..

    moga jadi bidadari di surga nanti :)

    ReplyDelete
  5. hehehe... asyik juga berkhayal jadi bidadari :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, iya mbak, enak bisa terbaaaang... n bisa mengubah banyak hal... hehe

      Delete
  6. The Power of the Dream... hehehe :D Sukses untuk GA-nya mbak, semoga beruntung... hehehe :D

    ReplyDelete
  7. Bidadarinya jadi agak serem, hihi *kaboooor

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi... ikutan kabur juga ahhh..."WAIT FOR MEEEE...." haha

      Delete