Tuesday, 17 September 2013

error,"Perlahan kembali menjadi si error..."

Ternyata untuk kalli ini gue harus bersusah payah mengosongkan otak, dan mengisi dengan segenap ke-error-an yang biasa ada di otak. Susah banget!!! Dan benar-benar susah! Tapi gue berusaha sekuat tenaga untuk bisa kembali menjadi diri gue yang biasa... Gue yakin gue bisa, dan memang bisa, perlahan tapi pasti gue mulai mengosongkan kepenuhan otak dari segala hal yang ga penting dan itu rasanya yang harus dibuang...

Ya, ada begitu banyak hal yang tanpa terasa memenuhi otak dan pengaruhi hati. Parah, separah-parahnya parah! Argh... Gue tinggallkan segala hal yang bisa menambah penuhnya otak. Gue juga udah cerita kan ya di tulisan gue terdahulu tentang ini? Gue cuti menulis. Padahal ada banyak tulisan yang seharusnya ditulis, tapi gue berusaha buang keinginan itu. Gue harus kosong..., ya kosongin otak.

Sewaktu sedang mengosongkan otak, ternyata ada banyak kejadian yang datang dan memenuhi otak lagi... Gue sampai menangis, dan gue biarkan airmata gue mengalir, ga gue hentikan, juga ga berusaha gue hapus. Gue biarkan mengalir, malah sampai gue terisak-isak... Dan akhirnya ngebut semaksimal mungkin motor gue bisa tempuh. Cuma 1 yang gue usahain tetap ada, dan ga berubah, yaitu senyum... Gue tetap tersenyum. Juga tetap berusaha tenang di hadapan Ngka, Esa, Pink, padahal gue lagi pengen berteriak keras!

Perlahan tapi pasti error yang positif ini datang kembali ke otak gue, dan mulai kosong otak ini dari hal yang ga biasanya ada di otak. Biar saja semua terjadi, biar saja... Memang sudah waktunya terjadi, memang sudah harusnya terjadi... GUSTI ALAH memberi yang terbaik, dan sekarang gue dah mulai kembali menjadi si error, tapi belum sepenuhnya error seperti biasa.

Gue cuma mau tersenyum dengan tenang menghadapi apapun yang terjadi tanpa menjadi batasan dalam berpikir, membebaskan semua hal terjadi karena ini terbaik dari GUSTI ALAH. Ya, ini proses menjadi pribadi lebih dewasa mungkin ya dari GUSTI ALLAH, supaya bisa lebih tegar dalam hadapi hal-hal yang nantinya datang dan lebih menghantam mungkin... Ya, sedang dipersiapkan menjadi lebih tegar...

Pasti ada banyak kejadian yang ga menyenangkan terjadi di hidup kita, tapi itu terbaik sebagai pembelajaran...


Salam Senyum,
error


PS, semoga pembelajaran ini bisa mendewasakan dengan baik, amin...




2 comments: