Saturday, 15 February 2014

Gue ikutan Galaksi Pungky Giveaway. Barusan aja gue baca tentang giveaway ini dari blog seorang teman. Penasaran, gue baca blognya Pungky.

Baca blog punya Pungky asik menurut gue. Bahasa yang mengalir ga ribet, mudah dicerna, dan yang jelas, yang bikin gue jadi asik bacanya, tulisan jujur yang ditulis. Ga ada jaim. Santai, jujur. Yang gue tahu, di sini, di negeri ini, kemunafikan jalan terus. Menghujat ini dan itu, padahal mereka lebih gelo dari yang dihujat.

Gue baca ada artikel tentang PSk yang menikmati hidup dengan baik. Malah lebih menikmati hidup dibanding siapa pun., lebih menikmati hidupnya dibanding yang Pungky rasa. Benar juga sih, nikmati hidup yang dijalani. Punya hidup llebih baik dari PSk? Ya, nikmati dengan baik.

Ada  tentang aborsi, sebuah pembunuhan tanpa suara, pembunuhan diam-diam, dan yang dibunuh pun cuma bisa diam... Sebuah cerita miris, tapi ini banyak terjadi di negeri ini.

Ada cerita tentang bulu mata syahrini yang dahsyat itu. Cerita tentang pembuatan tuh bulu mata, tentang pabriknya. Gue juga baru tahu dari artikel itu, ternyata pembuatannya hand made! Ga terbayang deh kalau harus bikin sendiri! Gue untuk menggunakan bulu mata palsu aja ga terbayang karena terbayang ribetnya, apalagi kalau harus bikin sendiri... Alamak, makasih :D

Fiksi yang ditulis menurut gue, oke. Itu cerita yang bagus untuk diangkat, tentang sex by chat. Baru ini gue baca ada fiksi mengangkat cerita begini, dan ini memang ada kok. Real nya ada kok yang begini.

Oh iya, ada artikel tentang teman Pungky yang seorang gay. Gue suka tulisan ini. Juga tentang sahabat Pungky yang berbeda keyakinan, dan mereka bisa bersama habiskan waktu berdua. Gue suka. Juga fiksi tentang cinta yang terhalang perbedaan. Jujur, gue suka blog punya Pungky. Dan hasilnya, gue join blognya, jadiin Pungky teman blog gue. Jadi ga usah susah-susah nyari blognya kalau gue mau baca tulisan Pungky yang terbaru.

Pungky menawarkan beberapa hadiah giveaway untuk pemenang nantinya. Ada beberapa buku, dan ada kaos cowok ukuran L. Gue tanya ke anak gue, Ngka, mending dapat hadiah apa ya kalau menang? Ternyata jawaban Ngka sesuai, sama persis dengan kata hati gue, walau dengan alasan yang berbeda. Mau tahu jawabannya? kaos! Ngka pengen dapat kaos itu, dan bisa dikenakan oleh Ngka juga Esa, kalau menang. Oh iya, Ngka itu nama anak gue yang sulung, dan Esa nama anak gue yang nomor 2. Ukuran kaos mereka sama, karena sama-sama suka mengenakan kaos kebesaran alias gombrong. Jadji, kaos ukuran L itu yang jadi pilihan. Gue memilih kaos ukuran L untuk jadi hadiah, karena berarti gue hemat biaya, ga perlu beli kaos lagi untuk anak gue :D

Ok, review nya segini aja deh ya, laptop dah mulai ditungguin sama anak gue yang sudah ga sabar mau pakai ni laptop.

Untuk Pungky, sukses selalu...

Salam senyum,
error

http://galaksipungky.blogspot.com/search/label/Galaksi%20Narsisus%20Expeliarmus

14 comments:

  1. lama tak main kesini mbak, rupanya lagi ikutan kontes ya...semoga menjadi yang terbaik ya...keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin...
      Makasih mas. Aku juga lama ga nulis nih... (haduh, jadi maluuu deh akuuu).
      Iya, ini ikutan kontesnya Pungky. Yuk ikutan yuk..
      Blogging is the special way 4 refresh the brain :D
      Salam senyum dari Bekasi unruk mas dan mbaknya yaaa :) Ty...

      Delete
  2. jadi pingin ikutan GA ini. kesana juga ah.

    ReplyDelete
  3. Sama kita mbak, saya juga baru tahu tempo hari, hihi. Setuju, isinya menarik dibaca. Sukses yah mbak untuk GAnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, sama. Bahasanya jujur, ceritanya juga jujur, aku suka tuh blog.
      Sukseeees...!
      ;)

      Delete
  4. udah bikin GAnya pungky ya mbak. semoga sukses ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin... makasih doanya... ikutan juga kan mbak?

      Delete
  5. Hihihihi makasih udah ikutan.. jurinya bukan aku.. aku cuma bisa doain.. semoga menang yaaa :D

    ReplyDelete