Tuesday, 8 December 2015

Desember Melo

Desember 2015 ini membuat gue menghitung hari. Pink berusia 15 tahun di tanggal 22 Desember nanti. Putri kecil menjadi remaja.

Di bulan Desember ini gue juga menghitung hari. Desember ke Januari 2016. Hitungan panjang tapi sebenarnya amat pendek untuk dihitung oleh kami. Penghujung Januari 2016 nanti, Ngka, Esa, Pink, dn gue, akan pergi ke Semarang, nyekar makam almarhum papa mereka, almarhum Henk, suami gue. 

Desember berhasil membuat gue melo! Melo, ya, bukan melon. Kenapa juga jadi melo, gitu ya, cuma karena Pink akan berulang tahun, dan karena Januari akan berangkat nyekar?

Kondisi kesehatan Pink selalu naik dan turun. Belum stabil. Hey, no, no, no, no, gue ga menyesali yang terjadi. Autoimun yang ada di tubuh Pink, bukan sebuah kondisi yang harus disesali. Gue jadi melo karena tau semangatnya besar, jauh lebih besar dibanding tubuhnya yang langsing, malah cenderung amat kurus untuk remaja seusianya.

22 Desember 2015 masih 14 hari lagi. Banyak doa dan harapan gue ucap pada GUSTI tentang Pink. Kebahagiaan, kesehatan, dan segala hal terbaik untuknya dari GUSTI.

Penghujung Januari 2016 masih 52 hari lagi. Sehat, sehat, sehat, bahagia, terbaik dari GUSTI untuk Pink.

Desember berhasil memelokan hati gue.

Semangat sehatmu, menyehatkanmu, Nduk, amin.


-Nitaninit Kasapink-

2 comments: