Monday, 21 December 2015

Malam Melo

Malam ini gue ga bisa tidur. Mata terus aja on, ga bisa dan ga ingin menutup. Besok Pink, ulang tahun ke-15. Putri kecil sudah remaja! Dan ini ulang tahun yang ke-9 tanpa Henk, papa mereka. Yup, Henk meninggal 3 bulan sebelum ulang tahun Pink yang ke-7 tahun. Bukan menginginkan Henk kembali ada di sini merayakan bersama.

Setiap salah satu dari Ngka, Esa, Pink, berulang tahun, setiap kali itu juga gue penuh dengan airmata. Lebay banget, ya? Ya, gue selalu melo saat menjelang ulang tahun mereka. Ada rasa bersalah karena hingga saat ini belum juga bisa memberikan hal-hal indah untuk anak-anak, untuk Ngka, Esa, dan Pink. Hanya bisa memberi senyum, dan mencintai dengan segenap kasih yang ada.

Malam ini jadi malam full melo untuk gue. Sejak tadi lagu-lagu Iwan Fals ada di telinga. Berusaha menepis segala melo, gundah, galau, yang masuk dan merajai hati. Tapi tetap aja gue berairmata. Tangan gue sibuk mengusap mata karena ga ingin menyaingi hujan yang deras.

Doa mengalir untuk Pink. Sehat, dan bahagia selalu, Nduknya mama. Maaf, tanpa kado. Tapi cinta ini selalu ada untukmu.


Salam Penuh Kasih,
Mama

6 comments:

  1. Berserahlah kepadaNYA semua beban beratmu akan diangkat!

    ReplyDelete
  2. Titip Selamat ulang tahun untuk Pink yaa.Semoga semakin sehat, kuat dan bergembira mengisi hari-hari ke depan bersama Mama tercinta...

    ReplyDelete
  3. semoga pink selalu sehat....doa adalah kado terindah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin... Terimakasih doanya, Mbak. Ya, setuju banget, doa adalah kado terindah

      Delete