Saturday, 19 April 2014

error berpuisi bebas,"Antara aku, kamu, dan GUSTI"

Tau ga sih,
pengen banget memukulmu
agar kamu tau
aku ada di sini
mengingatmu...

Ngerti ga sih,
pengen banget menjepretmu dengan karet
agar kamu sadari
aku merindukanmu
tak henti...

Heran banget,
sewaktu pengen memukul
tangan ini melemah
saat ingin menjepret
ga menemukan karet yang biasanya tergantung di dinding

Berdoa aja deh ya...
semoga rasa ini
ga jadi sia-sia
semoga rasa ini
bisa menjadikanku bersyukur
ternyata
aku masih punya perasaan...

sebodo ah tentangmu...

GUSTI,
udah dengar doaku tadi?
MAkASIH ya...


-error-

0 komentar:

Post a Comment