Saturday, 19 April 2014

error,"HORREE HORREE GA BANJIRRR...!!"

Tadi tuh hujan deras. Dag dig dug juga khawatir banjir seperti waktu-waktu sebelumnya. Gue sedang ada acara di luar, ga di rumah. Hedeh, moga-moga sih ga banjir. Bisa aja sih bbm ke kasapink di rumah, tapi pas lowbat :D. Ya sudahlah, gue pasrah, sambil komat-kamit dalam hati, semoga ga banjir... (kalau dalam hati, yang komat-kamit tuh hatinya, atau apa ya? :D)

Acara masih lumayan lama sebelum akhirnya pulang. Di motor, gue benar-benar tebak menebak, dan tetap berdoa,"GUSTI, kalau boleh nih, jangan banjr ya...". Hehe, kehendak manusia yang bicara, tapi tetap GUSTI yang menentukan. Ya kan ya? :D. Jalanan lumayan becek, sewaktu masuk perumahan, lumayan becek. Tetap aja gue berdoa yang sama,"GUSTI, kalau boleh, jangan banjir ya...". Sesampai di jalan depan rumah, weh, ga banjir...! Tapi kan posisi rumah gue tuh ada di bawah jalan. Gue harus masuk, periksa ke dalam.

Sampai juga di rumah. Esa keluar karena gue klakson 2 kali dari pagar rumah seperti biasanya kalau gue pulang dari bepergian. Gue buka sepatu, dan langsung periksa kamar mandi. Iya kamar mandi, kan ada lubang pembuangan air. Dan ternyata...,"HORRREEEE... HORREEE... GA BANJIRRRR...!!". MAkASIH YA GUSTI, ga banjir... Jajdi ga salah dong gue ga nyoblos tuh muka caleg yang katanya mau benerin perumahan tempat tinggal gue, supaya ga banjir. Tanpa orang yang ga tulus itu, ternyata ga banjir tuh... Misalkan tetap banjir, ya gue ga menyesal ga nyoblosin muka tuh caleg... GUSTI pasti tau, yang tulus itu yang indah... Ah, pokoknya judul hari ini adalah... HORRREEE HORRREEE GA BANJIRRR...!!!


Salam Senyum,
error






4 comments:

  1. ini tulisan apa sih, absurd banget :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuma tulisan harian aja. kalau teman yang udah kenal aku dan kehidupanku ya pasti tau maksudnya, dan ngerti apa yang kutulis, karena ini sambung menyambung aja tentang keseharian yang dijalani ;)

      Delete
  2. tinggal di daerah mana mbak? dulu waktu aku ngontrak di BenHil, pernah kebanjiran selante satu, sampe semingguan.. hiks..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di BeKasi, mbaK. Weh, dulu di tempat mbaK sampai selantai 1?? Waduh..., seminggu pula?? Wah..!! Di tempatKu sepaha atas orang dewasa, mbaK. :D

      Delete