Sunday, 20 April 2014

error,"Isi blog lagi..!"

Lama banget blog ini ga diusik sama yang punya. Dasar error, punya blog ga diurus, ga diisi dengan tulisan-tulisan yang memang seharusnya jadi warna blog. Siapa sih si error itu? Hehe, gue... :D

Ya ampun, bener deh, susah banget untuk memulai sebuah tulisan lagi. Ya ini gegara imajinasi terlalu lama dikurung di otak yang belagu, sok sibuk, dan akhirnya mandek, macet, lumpuhlah si imajinasi. Sedih banget, sedih banget... :'(. Berusaha keras untuk membuat si imajinasi mau berlari-larian, dan itu butuh tenaga ekstra! Imajinasi mulai muncul, tapi bener-bener ga utuh, sepotong, dan berhenti sebelum setengah permainan. Draft demi draft bermunculan, dan selalu jadi draft. Membuka, dan membaca draft, dan tetap jadi draft. Sedih banget! Tapi gue ga menyerah, pantang mundur, kudu maju..., pantang ga maju...

Akhirnya kemarin, hari Minggu, 19 April 2014, ada kumpul-kumpul blogger di Summarecon Bekasi, acara One day tour with blogger, mulai pukul 10.00 - 15.00. Teorinya sih memang sampai pukul 15.00, prakteknya siih lebih... hihihi... :D. Pesertanya ya blogger.

Bloggernya keren-keren... Semuanya blogger aktif, yang tulisannya bagus semua. Sedangkan gue? Waduh, malu banget bener... Blog gue lama cuti diisi, dan lama ga disentuh.

Gue merasa gue harus mulai lagi dari awal, memulai semangat yang baru, mengisi energi baru untuk imajinasi. Harus, harus..! Gue harus berusaha, apalagi seudah gue ngobrol sama mbak Lidya, mbak Tanti Neng Amalia, dan mbak Elisa koraag, yang pada heboh ngeblognya.

bareng mbak Lidya


bareng mbak Tanti Neng Amalia


bareng mbak Elisa koraag

Dan gue bersyukur bisa mengenal semua blogger hebat ini. Gue jadi termotivasi untuk mengisi blog lagi. Berusaha keras agar imajinasi utuh berlarian, lalu ditangkap, dicerna, dan biarkan jari bicara. Ayo error, error bisaaaa...!!

Setibanya di rumah, gue bercerita tentang obrolan dengan blogger-blogger hebat, juga dengan bangganya menunjukkan cincin dari mbak Tanti Neng Amalia. Cincinnya okeee bangeeet!!

cincin dari mbak Tanti Neng Amalia

Cincin yang tadinya nempel di jari mbak Tanti berpindah ke jari gue. Nah tuh cincin kan pernah merasakan jari mbak Tanti bicara ya, jadi bisa juga sebagai penyemangat untuk jari gue supaya bisa bicara banyak! Lebai? Biarin aja, namanya aja lagi berusaha membiarkan imajinasi berlari-larian dan berusaha menangkap imajinasi, lalu membiarkan jari bicara :D.

Ngka, Esa, Pink, serius mendengarkan cerita gue, dan mereka tertawa sesekali. Beruntung banget gue punya kasapink yang juga mendukung gue untuk bisa mengisi blog lagi. Mereka menyingkir dari laptop (hehe, laptop cuma 1 buah, dan itu digunakan bergantian untuk berempat), membiarkan gue menggunakannya.

Hasilnya? Ngos-ngosan :D, lumayan pusing karena si imajinasi dipaksa lari, dan jari dipaksa bicara. Tapi blog ini jadi ada isinya lagi... HOREEE!!

Ceritanya segini aja dulu ya. Cerita lengkap tentang acara One day tour with blogger nya nanti aja ya...


Salam senyum,
error















6 comments:

  1. Replies
    1. Aku seneng banget, mbak... Bisa ketemu n ngobrol sama mbak blogger yang okeee...!!
      Makasih ya dah mau jadi temenku mbak :)

      Delete
  2. Ah jgn bilang error melulu mbak...ntar error beneran lho....hehe...duh pelukannya erat banget sm mak Elisa....eh eh...jd ngiri pingin ikutan kopdar jg...kpn ya yg disurabaya/sidoarjo...pingin peyuk atu2 emak-emak blogger yg hebat2 itu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, nama panggilanku error, mbak :D
      Wah seneng banget bisa ketemu mak Icha. Baru pertama ketemu mak Icha, mbak. Hihihi, sabar, nanti juga pasti ada kopdar di Surabaya/Sidoarjo, mbak ;)

      Delete
  3. selamat menulis lagi mbak. :D

    ReplyDelete