Friday, 29 November 2013

error,"Santet"

Pernah terbayang ga, ada beling di tempat ga terduga? Halah si error, apa pula maksudnya? Hehe, ini llagi mau bicara tentang beling-beling yang ada di badan. Hah? Maksud lo? hehe, monggo dibaca aja deh...

Beberapa waktu lalu, anak gue dengan ringan berkata ke gue, gini,"Ma, beling."

Hm, bukan satu hal yang aneh kan melihat beling? Jadi gue cuma mengangguk aja waktu itu.

Lanjutannya dari anak gue,"Jari ajaib." Gue agak bingung mendengar itu, jari ajaib? Hmm??

Dan ini penjelasan dari anak gue yang ada di luar nalar gue sebagai manusia,"Mama, belingnya keluar dari jari"

WHAAT??? Dari jari anak gue keluar beliiing?? Mana mungkiiiin??? Tapi itu sebuah kenyataan, karena beberapa hari setelah itu, gue menemukan beling besar di telapak tangan gue sendiri, sewaktu gue sedang menangkupkan dua telapak tangan gue menjadi satu seperti posisi berdoa. Beling! Darimana beling itu berasal? Tetiba ada begitu saja. Aneh... Lalu disusul kejadian-kejadian aneh lainnya.

Menurut beberapa orang yang 'pintar', hehe, orang dengan IQ tinggi gitu? Bukaaaaaaaan..! Orang pintar di sini tuh orang yang termasuk paranormal, bahwa beling dan hal-hal aneh lainnya itu bisa saja ada karena unsu
r magic. Santet. Ufh, ngeri benerrrr.... Gue sering mendengar tentang santet, tapi ga terbayang kalau santet ada di hidup gue dan anak-anak gue. Tapi ya sudahlah, biar aja... 

GUSTI memiliki cerita indah untuk hidup, jadi berpasrah padaNYA pasti adalah hal indah... Apapun yang terjadi dalam hidup, pasti adalah yang terbaik dari GUSTI... Menjadikan setiap kejadian hidup sebagai pendewasaan diri. Menjadikan pelajaran agar lebih mendekatkan diri pada GUSTI.

Ga pengen membahas tentang santetnya ah...

Berbahagia selalu, itu takdir kita sebagai manusia...

Salam senyum,
error






















4 comments:

  1. Selalu berdoa pada Allah SWT saja mba, semoga selalu dijauhkan dari keburukan dunia dan kejahatan manusia.

    ReplyDelete
  2. berlindung kepada ALLAH dan bukan kepada yang lain adalah solusi agar terhindar dari yang namanya santet... salam :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup mas, betuuull... kuasa ALLAH ga ada yang bisa menandingi
      salam senyum, error

      Delete