Wednesday, 13 November 2013

error bercerita,"Error di RS"

Hari ini, 13 November 2013, Bap resmi dirawat inap di rumah sakit. Perjalanan menuju rumah sakit benar-benar macet, yah seperti biasa sih, macet ga pernah ada habisnya. Setiba di sana, tempat pertama yang disambangi adalah kantin. Tapi berhubung gue sedang dalam masa pemulihan juga, dan harus banyak berpantang makanan, ya gue cuma menemani bap makan. Nanti aja deh gue nyari makan untuk gue. Di sana kita janjian dengan perawat yang seau membantu kita untuk masalah rumah sakit tersebut. Ruangan untuk bap juga sudah diurus.

Bap dapat ruang di PU 4, kamar 406. Beberes semua bawaan, gue harus meninggalkan bap untuk menebus resep. Eh bukan resep masakan loh... Sewaktu nunggu, waduh, batery hp dah mulai lobet! Payah deh ah... Tapi coz gue dah lumayan hafal rute eh kayak bus aja pake rute (haha!) lokasi dimana bisa nge'cas' hp di rs, gue tinggalin apotek, dan voila, ni gue sekarang lagi nge'cas', dan bisa sambil nulis-nulis.

Di sini terbayang Ngka, Esa, Pink, di rumah. Untungnya sejak kemarin gue dah siapin banyak bahan-bahan masakan di kulkas, jadi gue agak sedikit tenang. Ngka dah pintar mengolah bahan-bahan masakan menjadi makanan yang hmm, asiik banget rasanya! Gue berusaha menenangkan diri dan hati. Ngka, Esa, Pink, jaga diri baik-baik, saling menjaga, saling menyayang, saling membantu, itu harap dan doa gue dari sini untuk kasapink.

Bap di ruangan sedang merasakan sakit. Ga tega rasanya, ini operasi bap yang ke-3, semua karena kanker rectum. GUSTI, yang terbaik untuk bap, amin...


Udah dulu ya,

-error-

2 comments:

  1. :'( semoga segera diberi kesembuhan ... semoga selalu kuat, untuk bap sekeluarga

    ReplyDelete
  2. @mbak Arqa Litha, amin.., makasih doa n dukungannya, mbak

    ReplyDelete