Skip to main content

...tentang asal muasal nama error untuk gw...

Nama gw Nita Indah Sartika, di sini gw tulis untuk nama gw tu Nitaninit kasapink R-Ror. Ada sebagian orang yg panggil gw dengan sebutan nita, ada juga manggil gw ninit. karena itu gw tulis nitaninit. kasapink itu singkatan nama anak2 gw tercinta, Ngka, Esa, Pink yang disingkat jadi kasapink. Tentang Error, itu cerita yang panjang, amat panjang...berawal dari bertahun lalu...

Beberapa tahun yang lalu gw punya seorang yang bisa dibilang sebagai sahabat, saudara atau apalah namanya itu tapi menurut gw dia amat baik. Dia yang kasi nama gw ERROR, karena menurut dia tu gw bener-bener error. Dan gw suka dengan sebutan itu. Gw memang berbeda dengan para normal (maksud gw orang-orang normal pada umumnya...bukan paranormal yg bisa liat masa depan ato makhluk2 dunia lain loh yaa) lainnya, tapi gw gtw sebutan yang pas utk gw, sampai akhirnya dia kasi gw sebutan error. Gw bahagia punya julukan itu. Buat gw, itu suatu hal yang istimewa. Aneh? Ya gw kan mang aneh.

Tahun-tahun berlalu, dan gw masih setia dengan sebutan error untuk gw. Walaupun si pemberi sebutan error menghilang dibawa angin entah kemana, tetap gw sandang nama error sebagai rasa terimakasih gw utk dia karena sudah memberitahu siapa gw sebenernya. Gw semakin menemukan jati diri gw sebenernya. Haha...

Bertahun sudah gw pakai nama error, bertahun sudah gw jd semakin tw tentang gw yg memang error. Juga bertahun sudah gw tetap ga pernah tau siapa sebenernya orang yang kasi nama error untuk gw... Gw ga pernah tw dia siapa, gw ga pernah tw dia ada dimana, jg gw ga pernah tw dia kayak apa. Yang gw tw, dia adalah seorang yang amat manis di hidup gw, seorang yg amat baik di hidup gw...

Untuk lo yang entah ada di mana, yang gw gtw lo tu siapa, ya gw gtw apa-apa tentang lo, salam manis untuk lo dari gw, juga dari seluruh senyum yang gw punya...



Salam Senyum,
error



be error be happy be myself...

Comments

Popular posts from this blog

...Filosofi Tembok dari Seorang di Sisi Hidup...

Sisi Hidup pernah berbincang dalam tulisan dengan gw. Berbicara tentang tembok. Gw begitu terpana dengan filosofi temboknya. Begitu baiknya tembok. 'Tembok tetap diam saat orang bersandar padanya. Dia pasrah akan takdirnya. Apapun yang dilakukan orang atau siapapun, tembok hanya diam. Tak bergerak, tak menolak. Cuma diam. Tembok ada untuk bersandar. Gw mau jadi tembok' Itu yang diucapnya Gw ga habis pikir tentang fiosofi tembok yang bener-bener bisa pasrah diam saat orang berbuat apapun padanya. karena gw adalah orang yg bergerak terus. Tapi sungguh, takjub gw akan pemikiran tembok yang bener-bener berbeda ama pemikiran gw yang selalu bergerak. Tembok yang diam saat siapapun berbuat apapun padanya bener-bener menggelitik gw. Gw sempet protes, karena menurut gw, masa cuma untuk bersandar ajah?? Masa ga berbuat apa-apa?? Dan jawabannya mengejutkan gw... 'Gw memang ga pengen apa-apa lagi. Gw cuma mau diam' Gw terpana, takjub... Gw tau siapa yang bicara tentang tembok. Ora

Menu Baru Nongkrong Di HokBen

Gaeees, ada bocoran baru, nih! HokBen meluncurkan menu baru untuk SNACK, DESSERT, dan DRINK! Ada  Sakana sticks ,   Ocha Lychee Tea , dan   Soft Pudding . Yeey, asyik banget, kan? Tapi untuk saat ini menu Soft Pudding baru ada di wilayah Jabodetabek aja, ya. Bocoran lagi nih ya, dan please jangan disimpan jadi rahasia,"Tiga sajian baru ini sudah dapat dinikmati mulai Maret 2017 di seluruh gerai   HokBen   di Jabodetabek, Jawa dan Bali. Harganya? Cuma berkisar Rp. 16.000,- sampai Rp. 18.000,- Ini sudah termasuk pajak, loh! Murahnyaaa!" Pasti mau tahu lebih lanjut mengenai menu baru ini, kan? Penasaran yaaa? Yuk yuk ah dilanjut! 1. Sakana Sticks  Sakana sticks adalah nuget yang berasal dari produk olahan ikan air tawar, dibalur dengan tepung khas HokBen, berbentuk sticks. Sakana Sticks ini memiliki 2 rasa pilihan rasa, loh! Ada   Sakana Sticks Original   dan   Sakana Sticks dengan taburan Nori/ Seaweed.  Hati-hati loh gaes, dua rasa ini bikin ketagihan

error,"Sehat dan pulih kembali ya bap, amin"

Bapak yang biasa kupanggil Bap, harus masuk rumah sakit di salah satu rumah sakit besar untuk dioperasi. Ya, bap kanker rectum. Aku mendampingi bap sejak rawat jalan hingga akhirnya harus dioperasi. saat bap rawat jalan sebelum operasi I Bap mulai rawat inap Senin, 6 Februari 2012. Rencana operasi kamis, 9 Februari 2012. Tapi ternyata operasi tidak jadi dilakukan di hari itu, dan diundur hari kamis berikutnya, 16 Februari 2012. Saat-saat bap sebelum dioperasi benar-benar membutuhkan kekuatan bagiku. Selain memang aku sendirian menjaga, yang notabene berarti harus riwa riwi mengurus obat ke apotik, dan semuanya, juga harus menghadapi bap yang dengan kondisi pendarahan setiap hari. Bap jarang bicara padaku saat itu, mungkin karena rasa sakit yang tak tertahankan.  kasur dialasi karena semua penuh dengan darah bap Akhirnya waktu untuk operasi pun tiba. Bap menjalani prosedur untuk operasi yang seminggu sebelumnya juga dijalaninya. Aku mendampingi bap hingga akh