Wednesday, 6 March 2013

error bingung... :'(

Ini sii bukan lagi cerita, tapi gw lagi bingung ajah...

Bap (sebutan untuk bapak gw) waktu itu divonis kanker. Singkat cerita seudah operasi, kemoterapi, pemeriksaan ini dan itu dan sebagainya, bap dinyatakan sembuh! Hore hore banget gw! Saat bap sakit, bap ga gw kasi kasih tau kalo kanker. Gw ga mau bap jadi stress mikir penyakit itu, apalagi mam juga masih lumpuh karena stroke. Mam juga ga gw kasi tau. Sesudah hasil bagus n dinyatakan sehat, bap dikasih tau tentang penyakit kankernya. N semua berjalan tenang... Ga ada kanker lagi. Gw seneng banget.
Seudah bap sehat, Pink sakit. Gw bener-bener memprioritaskan Pink di keseharian gw sampai akhirnya beberapa waktu lalu bap mengeuh sakit persis sama seperti sebelumnya. Gw anter bap periksa lagi ke rumah sakit. Cek lengkap, n hasinya CEA bap naik drastis, yang berarti sel kanker itu ada lagi, n pertumbuhannya pesat!

Yang jadi masalah sekarang, apakah gw harus kasih tau bap bahwa bap kanker lagi atau ga? Gw harus pertimbangkan kondisi mental bap dengan usia 74 tahun, dan mama yang lumpuh karena stroke.

Gw bingung, gw mesti gimana??




Salam Senyum,

error


0 komentar:

Post a Comment