Wednesday, 13 March 2013

...error dan konsep acara pernikahan error...

Nikah, siapapun juga tau itu pasti menghabiskan biaya banyak. Undangan, tempat, konsumsi, belum lagi hal-hal lain. Weh, biaya yang keluar pasti ga sedikit. Gw jadi ogah mikir deh untuk menikah lagi. Anak gw kan banyak, mending untuk anak gw aja tu biaya. Haha

Jadi akhirnya ada pikiran konyol yang bermain-main di otak gw dan ternyata jugaada di otak anak-anak gw tentang konsep perayaan pernikahan kalo gw nikah lagi. Hahaha...#grrrh...rasanya sii gw ga mau nikah lagi

Waktu itu ada resepsi pernikahan saudara,n Ngka beranggapan bahwa itu menghabiskan biaya besar, padahal seudah perayaan pasti banyak biaya hidup lagi. Ngka berpendapat, untuk apa acara pernikahan sebesar itu yang sewa gedung, undang banyak orang yang dia lihat menghamburkan biaya, menghamburkan konsumsi sedangkan ada banyak orang di luar sana lapar. That's good thinking menurut gw. Beberapa kali Ngka gw ajak ke resepsi pernikahan teman, sahabat atau saudara. Sederhana aja sii yang ada di pemikiran, bahwa pernikahan adalah awal pembuka hari yang begitu panjang, pernikahan itu pintu menuju hal-hal yang begitu banyak sesudah pintu terbuka. N hasilnya kita berdua sama, merasa sayang dengan biaya yang dikeluarkan. Ya iyalah, gw terbiasa fight sendiri, single parent, single fighter, untuk 3 nyawa kecil tercinta. Semua harus diperhitungkan matang. Ngka juga ngerti banget gimana gw berjuang untuk berempat, khusunya untuk mereka bertiga.

Dari omong-omong, yang berawal... 

Ngka :'kalo mama nikah, mau ngundang sapa ajah? Jangan banyak-banyak. Dikit ajah'

Gw :'kita berempat ajah ya ka? Ga sah undang sapa-sapa'

Ngka :'Iya yah,kita-kita aja'

Gw :'Makan nasi kucing'

Ngka :'Haha'

Gw :'Gitu ajah ya?' sambil nyengir

Ngka :'Iyah ya ma'

kita ngobrol banyak tentang itu. N berujung di...

"kalo gw nikah, undangan gw sebar di jejaring sosial...Makan-makan di media nya jejaring sosial, untuk tanda ucapan nikah gw, silakan transfer ke rekening gw..."

Hahaha!!

Jangan salah, undangan pernikahan da ada, cuma nama penganten cowo nya masi kosong. Hahaha...!!

Ow dear, haha...

Salam Senyum,
error






0 komentar:

Post a Comment