Wednesday, 6 March 2013

...error diet?? MIMPI..!!...(error yang menerima apa adanya)



Gw sebenernya ga gendut-gendut amat (WEk!!), tapi jauh dari bentuk langsing. Susah untuk dibayangkan karena bentuk gw ga beraturan. kasapink kadang manggil gw "MAk". Huruf 'k' nya dengan penekanan loh ya, kayak baca kata "lemak". Coz kasapink mank manggil gw "LEMAk". Pertama kali mereka manggil tu gini...

Ngka :'Mak'

Gw :'Ya'

Esa :'Mak'

Gw :'Hmm'

Pink :'Mak'


Gw :'knapa sii pada manggil mama mulu??'

Dijawab dengan suara tawa mereka bertiga yang keraaaas banget! Bingung dunk gw. Ada apa lagi ni kasapink. Eh akhirnya Ngka buka suara...,'Mak, Mak, Lemak...' Yang disambut dengan tawa mereka bertiga lagi. Hahahaha!!! Gw jadi geli banget. Bujudah anak gw! Menurut mereka, gw tu genduuuuuuuuuuuut banget! Gedeeee bangeeet! Padahal kalo menurut gw pribadi sii, gw oke-oke aja tu. Biasalah, pembelaan pribadi. Hwehehe...
Gw seringkali punya niat diet. Apalagi kalo celana panjang gw da mulai sesak dipake, pasti deh niat banget di hati pengen diet. Tapi susah banget. Hebat yah tu peragawati bisa pada sekelingking badannya. Gw sii jempool. Banyak jempol untuk gw. Maksudnya, badan gw berjuta jempol alias gedeee...haha!

Mau diet tu susah banget. Gusti Allah memang tau apa yang kita butuhkan. Jadi pas mulai diet n terasa lapar, ada aja yang naro makanan di meja kerja. Gw kan cuma manusia biasa yang lemah, juga manusia yang harus bersyukur. Ada makanan di meja gw, ya...embaaaat!!! maapin gw ya celana, lo pasti da teriak-teriak kalo ja bisa ngomong,"Gila lo yaa...gw sesak dipenuhin perut lo!!. Untungnya celana ga bisa ngomong.

Waktu itu da niat banget mau diet. Sengaja banget mau diet. Eh di kantor ada yang ulang tahun. Masa menolak ditraktir? Ntar tersingggung yang mau nraktir kalo ditolak. Alhasil diet gagal lagi deh. Haha!

Gw beres-beres baju yang da ga kepake, ih gw liat baju gw yang gw senengin. Ih...ternyata gw duluuu langsing! Duluu...haha, sekarang tinggal kenangan aja tu langsing. Celana juga gitu. Jiah, bisa kecil amat ya tu celana. N waktu gw coba pake tu celana, nyangkut dah setengah tiang. Beeeuh, gede banget gw.

Tapi ya gitu, gw terima aja apa adanya semua ini. Ada yang niat nraktir ya gw terima, ada yang naro makanan di meja gw pas gw kerja ya gw terima, ada yang mesenin makan siang ya gw terima, ada temen yang bawain kue pagi-pagi ya gw terima. Gw terima semua dengan tulus ikhlas. Haha!

Trus, kapan dunk gw dietnya?? Hmm...error diet?? MIMPI...! Gw tetep aja jadi error yang menerima apa adanya... So, adakah yang berniat nraktir gw siang ini?? Hehe, gw ga diet deh...gw terima apa adanya...


Salam Senyum,

error

0 komentar:

Post a Comment