Wednesday, 6 March 2013

ya, kamu adalah kamu, kamu bukan angin...#persembahan untuk elo

Seseorang dengan karakter angin menurut gw adalah seseorang yang datang dan pergi sesuai dengan keinginannya sendiri. Ga da yang bisa halangi inginnya. Angin bisa menerobos celah kecil sekalipun. Angin ga bisa dipegang, dia punya keinginan sendiri, punya cara sendiri dalam jalani hidupnya. Angin ga bisa dilihat, tapi bisa dirasa. Angin bisa memberi sejuk dengan kedatangannya yang perlahan, tapi juga bisa memporak porandakan semua yang ada. Angin itu benar-benar ga bisa ditebak. Semua yang akan dilakukan cuma dia yang tau. Angin amat moody.
Gw kagum dengan angin yang bisa menghadapi apa yang menghadangnya. Semua bisa diterjangnya. Gw kagum pada angin yang juga bisa menjadi lembut. Gw kagum angin bisa jalani apapun yang diinginkannya. Tapi angin tak bisa dipegang. Angin tak bisa dilihat. Dan ketika dirasa angin ada di sisi, ternyata angin sudah pergi entah kemana...Itulah angin...


Ya, itulah angin...dan kamu bukan angin, kamu adalah kamu. yang mengisi hari dengan gayamu sendiri...


Salam Senyum,
error



0 komentar:

Post a Comment