Thursday, 7 March 2013

...error n high heels 12 cm...



Dulu suka banget pake sandal n sepatu high heels. Gw suka banget karena gw pendek. Kalo pake high heels gitu tu gw jadi kelihatan tinggi n rasanya lebih sexi gitu. Hahaha..! Jangan salah, gw kan cewek asli. Tapi itu semua itu adanya di jaman dahulu kala. Sewaktu gw masih bersuami. Biarpun dulu juga naik motor kemana-mana, tetep gw pake high heels. Gw ga perlu ngebut yang semaximal motor bisa ngebut.

Mulai suami sakit dan gw harus urus semua, gw tinggalin itu semua. Gw harus lari ke sana ke sini untuk urus suami di rumah sakit juga urus anak-anak di rumah. N berlangsung terus hingga suami ga da lagi, sampai suami meninggal.

Tapi sewaktu awal-awal kerja sesudah suami meninggal, gw masih pakai sepatu high heels untuk kerja. High heels 12 cm yg materialnya dari kayu, juga ada sepatu lain yang juga high heels gitu.

Dulu gw kerja di lantai 3 juga kayak sekarang. Gw biasa lari di tangga. Bos gw n teman-teman gw biasanya pada tereak dulu kalau gw naik tangga,'NIT, AKU JAGAIN DARI BAWAH YA...'. Haha, gw satu-satunya yang pakai high heels setinggi itu di kantor.

Sampai pada satu waktu gw tabrakan motor, kelempar jauh. Tau ga, sewaktu gw sadar, ada yang ngomong, 'Mbak, motornya saya parkirin di sana'. Gw bingung, motornya siapa?? Tapi gw bisa teriak...,'SEPATU GW!SEPATU GW!SEPATU GW!'. Haha..., itu sepatu baru gw beli, sepatu high heels yang bagus n harganya lumayan untuk ukuran gw. Hahaha!

Sekarang gw ga lagi pakai high heels, coz perjalanan yang gw tempuh sekarang makan waktu lama. Gw ga mau kaki gw jadi pegel n juga membahayakan diri gw sendiri.




High heels?? Nanti, satu saat gw akan pakai itu jalan di samping suami gw, kalau gw punya suami lagi. Kalau ga nikah lagi, ya...ga bakal pakai kali yah.. Haha!!







Salam Senyum,

error




0 komentar:

Post a Comment