Thursday, 7 March 2013

...error tomboy? bukan. error cuma praktis...



Ada banyak temen yang berkata pada gw bahwa gw itu tomboy n macho. Gw ketawa.

Gw sebenernya bukan seorang cewek tomboi apalagi macho. Gw cuma seorang yang praktis. Praktis-praktis ajalah. Ada yang berani kurang ajar ya praktisnya dilawan. Praktis lagi ya ditampol ajah deh. Haha... Bukan macho gw rasa, tapi salah satu bentuk protect diri ajah. Coz gw kan sendirian, n masih harus ngelindungin 3 nyawa kecil n juga ngelindungin mam n bap. Gw yang harus bisa lindungin. Ga da siapa-siapa lagi, cuma ada gw. N sure, i'm not a macho loh ya... Gw ga akan pernah berantem ama sesama cewek. Malu-maluin, ga pada tempatnya gw ngelawan cewek. Cuma akan membuka peluang para cowok menyakiti cewek aja nantinya. Gimana cowok mau melindungi kalo sesama cewek aja berantem? Ga pada levelnya gw berantem ma cewek. Gw dulu terbiasa push up n sit up, jadi otomatis gw lumayan terlatih dibanding cewek-cewek temen gw kan. Tapi sekali lagi gw bukan macho. Cuma seorang yang berusaha melindungi orang-orang terkasih...

Praktisnya kalo pergi dikejar waktu ya naik motor. Praktisnya lagi ya ngebut. Kalau pelan-pelan ya kapan sampainya di tempat yang dituju. Itu alasannya. Sebenarnya sii gw ngerasa lebih nyaman ngebut karena gw pengen semua cepat selesai n bisa cepat kumpul dengan orang-orang terkasih di rumah. Jadi gw bukan macho. Gw cuma pengen cepat berkumpul ma Ngka Esa Pink...(mama cinta kasapink)

Praktis dalam berpakaian. Pakaian cewek memang bagus-bagus. Tapi gimana caranya gw pake rok kalau gw harus pergi jauh kemana-mana untuk urus semua keperluan mam, bap, juga kasapink kalau naik motor pakai rok?? Ga memungkinkan.

Sepatu kets dan boots gw pake karena lebih aman dipakai sewaktu naik motor. High heels? Bahaya banget! Kets n boots melindungi kaki gw dari panas matahari, becek, juga bahaya yang lain. Otomatis gw ga beli sepatu high heels, karena mau dipake kapan? Gw kan ngurus apa-apa sendiri, pergi kemana-mana sendiri, n naik motor sendiri.

Rambut pendek? Ufh...itu juga karena salah satu kepraktisan. Ga perlu waktu banyak untuk menyisir rambut. N juga rambut jadi ga rusak, karena gw pake helm setiap saat yang bisa merusak rambut gw.




Gw juga seneng dandan, tapi sekarang ga da waktu yang cukup untuk gw. Gw masih harus urus banyak hal, yang jelas cuma gw yang harus urus itu. Ga da siapa-siapa lagi.




Beruntunglah cewek-cewek yang punya waktu untuk dirinya sendiri, punya waktu untuk mengurus dirinya, punya waktu untuk berdandan, punya waktu untuk isa menikmati kecewekannya. Bersyukurlah, karena ga semua cewek bisa menikmati itu. Contohnya...gw...

Gw praktis karena gw harus berpikir, bersikap, bertindak praktis, tepat juga cepat.










Salam Senyum,
error

0 komentar:

Post a Comment