Monday, 6 May 2013

error dan roda kehidupan...

Sering gue mendengar kalimat "RODA kEHIDUPAN ITU BERPUTAR. kADANG DI BAWAH, kADANG ADA DI ATAS". Ufh.., gue ga setuju banget sama kalimat itu. Mau tau alasan gue ga suka? Oke, gue akan menjelaskan kenapa gue ga setuju sama pendapat seperti itu.
kalau gue pikir-pikir, pendapat kEHIDUPAN ITU BERPUTAR. kADANG DI BAWAH, kADANG DI ATAS itu apa bukan karena rasa kurang bersyukur, kalau ga mau dikatakan tidak bersyukur. kita semua tau kan bahwa GUSTI ALLAH selalu memberi yang terbaik. Juga kita manusia diciptakan sebagai makhluk paling mulia. Bagaimana mungkin kita yang sejak mulai diberi nafas kehidupan sudah dijadikan makhluk paling mulia kok diletakkan di bawah dalam kehidupannya? GUSTI ALLAH selalu memberi yang terbaik. Jadi ga mungkin kita diletakkan di tempat terbawah sewaktu menjalani hidup.

Itu semua menurut gue. Berbeda mungkin dengan yang lain. Tapi gue tetap berpendapat bahwa HIDUP ITU ADALAH ANUGERAH TERINDAH. Ga ada roda di bawah, semua tergantung bagaimana kita menyikapinya. Bersyukur aja atas semua yang terjadi. karena semua itu adalah terbaik dari GUSTI ALLAH.

Salam Senyum,
error



0 komentar:

Post a Comment