Friday, 24 May 2013

error tentang ngka,"Surganya rusak!"



Siang sepulang dari antar Bapak ke rumah sakit, gue antar Pink sekolah. Pink kelas 7, yang berarti 1 SMP. karena cape banget, gue tertidur di rumah sehabis mengantar Pink. Bangun tidur, kaget ada panggilan tak terjawab di hp, dan ada sms dari guru Pink di sekolah, yang memberitahu bahwa Pink pingsan di sekolah.



Tergesa gue ke sekolah Pink berdua Esa, nyawa kecil no 2, kakak Pink. kelas Pink ada di atas, di lantai 2. Panik juga karena masih limbung bangun tidur, gue terjatuh di tangga. Ufh, keseleo... Tapi ternyata Pink ada di ruang guru. Jadi gue turun lagi dengan lumayan tertatih. Menjemput Pink di ruang guru,, dan sedikit ada perbincangan dengan wali kelas Pink sambil menahan nyeri di kaki.


Pulang masih sanggup mengendarai motor. Sampai di rumah, gue kasih tau Ngka, nyawa kecil no 1, kakak Pink terbesar, bahwa kaki gue keseleo. Sigap Ngka memijit kaki gue yang keseleo, dan berujar,"Surga itu ada di bawah telapak kaki ibu. Wah sekarang surganya lagi rusak nih!"


Antara geli mendengar celoteh Ngka, menahan nyeri di kaki yang dipijit, dan rasa haru jadi hadir di hati. Tapi yang jelas, gue ketawa ngakak sesudah Ngka berceloteh bahwa surganya sedang rusak. Ya, semoga surga ini selalu menjadi indah adanya untuk Ngka Esa juga Pink, 3 nyawa kecil tercinta...




Salam Senyum,

error







0 komentar:

Post a Comment