Thursday, 23 May 2013

error,"Ahaaai.., selamat pagi..!"

Ahaaai.., amat menyenangkan bisa menuangkan cerita yang ada di otak ke huruf-huruf. Beberapa hari cuti dari huruf-huruf, dan bersibuk dengan rumah sakit, membuat rasa rindu bercerita amat menggebu! Ada banyak cerita yang ingin ditulis, tapi jujur, akhirnya jadi berpikir,"Mana yang harus diceritakan terlebih dulu?". karena semua adalah cerita dan kenangan yang tak dapat dihapus, dan memang sudah sepatutnya dicatat untuk menjadi cerita dan pengalaman tak terlupakan. Bukankah setiap detik yang dilalui adalah detik baru yang menjadi penghubung detik satu ke detik lainnya dalam hidup, dan menjadi sejarah hidup tentang bagaimana kita mengisi kehidupan?


Ahaaai.., bersyukur gue bisa mengisi setiap detik dan menikmati setiap detik yang ada dengan segala emosi yang tercipta. Bahagia, sedih, dan juga ada sedikit amarah. Tapi semuanya berakhir dalam kebahagiaan. Takdir manusia adalah menjadi bahagia dalam setiap kejadian hidup yang dilaluinya, hmm... itu yang gue yakini selama ini.



Oke, sambil bersiap mengisi hari yang ada saat ini, berlari ambil handuk untuk mandi pagi, mengingat seluruh kejadian beberapa hari ini, dan mengingat cerita-cerita bercampur fiksi yang tergambarkan di otak, gue ucap,"Selamat pagi semua, selamat pagi dunia... Terimakasih sudah menjadi teman, sahabat, juga menjadi orang terkasih yang juga mengasihi gue, dan tak lupa MAkASIH GUSTI, segala kejadian yang ada ini adalah indah karena GUSTI selalu memberi yang terindah..."



Mandi dulu yaaa... Muach!!


Salam Senyum,

error
   

0 komentar:

Post a Comment