Tuesday, 7 May 2013

error,'Ternyata HP itu adalah kembaran jiwa..."

kayaknya sekarang sih hampir semua orang punya HP. HP dah jadi barang yang mudah ditemukan di tangan orang, di saku bajunya, di saku celana, di tas, dimanapun HP ada. Dari orang tua sampai anak kecil semua dah akrab sekali dengan hp. Amat memasyarakat sekali.
Dimanapun, kapanpun, siapapun bisa dihubungi dan menghubungi siapapun asal punya nomor hp yang dituju tentunya. Juga berguna untuk online, mendengarvan musik, bergaya foto-foto, dan masih banyak lagi.

Di rumah, hp ga pernah lepas dari tangan, karena bisa jadi tiba-tiba ada yang menghubungi dan itu penting. Jadi hp ada di saku setiap kali. ke kamar mandi juga dibawa karena berguna untuk dengerin lagu. kalau laptop asik dipakai anak-anak.

Satu saat, sedang santai di depan tv, hp berbunyi. Ada yang nelfon gue. Gue baca kok dari anak gw Ngka. Heran juga ada apa Ngka nelfon gue. Agak cemas karena gue ga tau Ngka lagi ada dimana, gue baru aja bangun tidur. Gue terima telfon dari Ngka

"Ya, ka, ada apa?" Tanya gue

"Handuk, ma. Ambilin handuk! Cepetan ya, Ngka lupa nih mandi ga bawa handuk", suara Ngka terdengar

Hahaha..!! Ternyata hp udah jadi kembaran jiwa...Ga perlu teriak-teriak, tapi cukup telfon lewat hp.




Salam Senyum,

error







0 komentar:

Post a Comment