Wednesday, 15 October 2014

error,"WHAT?? BPKB GUE ADA DI MANA?".

Tadi gue ke Adira Finance, yang bertempat di Sentra Bisnis, Harapan Indah, Bekasi. Tertanggal l1 Juni 2014, gue merevisi BPKB, yang sejak awal penerimaan ternyata no rumah di bagian alamat, salah. Oleh Adira Finance, saat penerimaan itu, gue diminta ke bagian revisi, yang ternyata sebuah biro jasa, CV. Vinno JAYA. Untuk merevisi, gue dikenakan biaya Rp. 50.000,-. Agakbingung juga, karena itu kan bukan kesalahan gue, tapi kok oleh ADIRA finance gue diminta ke bagian yang revisi dan dikenakan biaya, ya? Tapi gue malas ribut, gue bayar tuh biaya revisi. "Nanti Ibu dihubungi kalau sudah selesai, saya ga tahu kapan revisi ini selesai', kata mbak penjaga counter revisi CV. Vinno JAYA. Tunggu ditunggu, ga ada tuh gue dihubungi. Bulan September, gue datangi CV. Vinno JAYA yang di Adira Finance, Sentra Bisnis, Harapan Indah, Bekasi. Ternyata alamat masih belum berubah. Gue kecewa banget, dan rasanya ingin marah. mbak penjaga counter bilang,"Nanti dihubungi, saya kan orang baru, ga tahu". Great, orang baru...

Gue menunggu dihubungi, ga dihubungi juga. Jadi tadi gue ke sana lagi, dan yang gue dapatkan adalah...

"Atas nama Ibu Nita ya? Ga disekolahin lagi Bu?".

"HAH? Belum pernah saya sekolahin. Alamat salah. Sudah jadi belum?".

"Sya ga tahu posisinya ada di mana, Bu. Nanti saya hubungi Ibu. Saya orang baru".

GREAT, ORANG BARU! Setiap hari aja orang baru, ya... Lalu no hp gue dicatat oleh si mbak orang baru itu. Waktu itu juga no hp gue dicatat, tapi kenyataannya gue ga dihubungi tuh.

Gue masih menahan marah, jadi besok gue akan ke sana lagi, kalau tetap ga tahu ada di mana, ya gue mau lanjutin aja deh kasusnya, karena sepertinya ga ada niat baik dari CV. Vinno JAYA dalam hal ini.


Salam senyum,
error



6 comments:

  1. Waduh... smg lekas terselesaikan masalahnya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, makasih mas, aku geregetan banget masalah ini.

      Delete
  2. wah perusahaan gede ya mba tiap hari rekrut karyawan baru :D, btw sabar ya moga cepet kelar bpkbnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin..., iya tuh kayaknya kata-kata,"Saya orang baru", tuh jadi kata kunci mereka deh.

      Delete
  3. Ya hamsyong, kok enggak profesional gitu ya, mba?
    Etapi, bukannya ganti identitas BPKB itu di Samsat ya, Mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, tu biro jasa yang ada di Adira Finance, mbak. Gedek bangeeet rasanyaaa...

      Delete