Sunday, 30 June 2013

Ini terjadi beberapa hari yang lalu. Sendal yang gue kenakan itu menghilang begitu saja, tanpa Kejelasan. Tuh sendal ga pamit mau pergi Kemana. Saat berangKat pergi, sendal ada di KaKi. Tapi sewaKtu sampai di tujuan dan aKan mengenaKan sendal jepit hitam Kesayangan gue itu, O LA LA...!! BuKan lebai buKan alai... BuKan sihir buKan sulap, eh buKan sulap buKan sihir, JRENG JRENG...!! Sendal jepit hitam sebelah Kiri hilang tanpa jejaK. Gue memang nyopot sendal di mobil sewaktu perjalanan. Tapi ga mungkin banget sendal itu kabur! Sendal sebelah kiri lenyap! Alhasil gue pinjem sendal dan gue menikmati pergi dengan sendal yang jauh llebih besar dari sendal gue. Haduh, serasa naik kapal yang besaaaar...! Tapi apa daya, senda lgue hilang tanpa jejak. Seisi mobil dioprak-aprek, sendal kiri itu tetap aja ga ada di mobil. Aneh! Tapi akhirnya dilupakan begitu saja.


Fokus di acara makan, bercanda, ngobrol, haha dan hihi, dan ceriaaa! Malam itu benar-benar indah, dan episode sendal hilang sebelahpun terlupakanlah sudah. Setelah makan-makan, masih berlanjut pergi dan perbincanganpun semakin asyik. Sendal yang jauh lebih besar dari ukuran sudah tidak lagi jadi masalah. Biar saja besar, toh ini semua berjalan dengan baik, dan kebahagiaan ini ada di hati.


Sewaktu semua acara sudah selesai, dan sudah waktunya kembali pulang, kaki mencari sendal besar yang gue pinjam. Dan OLALA...!! Sendal besar yang gue pinjam itu hilang dua-duanya! Sepasang sendal besar yang gue pinjam lenyap juga di mobil! Lenyap tanpa bekas! Mobil kembali dioprak-aprek, hasilnya nihil. Entah hilang kemana sendal itu. Padahal di dalam mobil hanya sebentar gue lepas.


Sampai hari ini episode hilangnya sendal kiri dan sepasang sendal itu masih jadi pertanyaan besar di hati. Masih jadi misteri... Aneh dalam 1 malam sendal yang gue kenakan hilang di dalam mobil yang sama, dan tanpa jejak. Gue bersyukur yang hilang lenyap tanpa bekas adalah sendal, bukan gue yang hilang...



Salam Senyum,
error




2 comments: