Thursday, 6 June 2013

Surat Cinta Untuk Yang Terkasih


Dear Kapten Bhirawa, 
sejak kemarin pagi aku sudah merasa gundah. Apalagi kepergianmu tepat di hari libur. kamu pasti ingat ceritaku tentang percakapanku dan anak-anak di rumah kemarin. Esa yang bertanya padaku, apakah besok aku libur, dan kumenjawab, ya libur, tapi Kapten Bhirawa pergi ke Surabaya, lalu Esa tertawa keras sambil menepuk punggungku berkata,"Tabah ya nak". Disambut tawa Ngka. Aku makin gundah. Aku merindukanmu sebelum kamu pergi. Aku tak pernah rela melepasmu jauh dariku.Sungguh aku mencintaimu tulus. Aku cuma ingin ada sosokmu di sini bersamaku dan bersama Ngka, Esa dan Pink. Bersama mengisi hari-hari yang ada dengan cinta yang kita miliki. Terasa nyaman bagiku, Ngka, Esa, dan Pink, saat kamu ada di sini. Anak-anakku yang tak pernah bisa akrab dengan orang lain, bisa amat akrab denganmu, dan mereka amat mencintaimu, juga bangga akan kehadiranmu. Dengan bangganya mereka berkata bahwa kamu adalah bapak mereka. Mereka merasakan kasih yang tulus darimu, cinta seorang bapak, perlindungan seorang bapak, yang dulu tidak didapat dari almarhum papa mereka yang tidak pernah perduli pada kehidupan yang dijalani olehku dan mereka.

Tapi ternyata gundahku terbaca dengan jelas olehmu. Kamu datang tanpa memberitahuku terlebih dulu. Tiba-tiba kamu ada di depan rumah, dan tersenyum melihatku kaget. Aku berlari ke arahmu dan memelukmu erat.-erat. Hanya sebentar, katamu. Dan kamu menambahkan bahwa kamu juga rindu padaku. Aku amat bahagia mendengarnya. Sebentar kemudian kamupun pamit, karena kepergianmu memang tak bisa ditunda. Tugas harus dilaksanakan.


Terimakasih sayang, doa kami menyertaimu. Jangan lupa jaga kesehatan. Jangan tertawa saat kamu membaca tulisanku. Ini surat cinta pertama yang kukirim untukmu lewat email. Hmm, rindu dan cinta ini memang hanya untukmu.


Salam senyum penuh cinta untukmu, dan jangan pernah lupa pada kami yang selalu merindukanmu,

-error and kids- 



12 comments:

  1. Pada kalimat "*Cerita ini diikutsertakan pada Flash Fiction Writing Contest:Senandung Cinta" harap dipasang link hidup ke artikel pengantar kontes.
    Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe...seudah berjuang keras, akhirnya bisa juga nempelin banner n link-nya :D

      Delete
  2. Terima kasih atas partisipasi sahabat dalam Kontes Flash Fiction Senandung Cinta.

    Ikuti juga Kontes Unggulan Blog Review Saling Berhadapan di BlogCamp (http://abdulcholik.com)

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. InsyaAllah aku ikut...

      Salam Senyum
      error n kids

      Delete
  3. hmm.. keren ceritanya mbak, sang kapten akhirnya datang wah bertanggung jawab sekali kaptennya, hehehe. ,.sukses ya mbak doa'ku untuk mbak ..
    oya follow me http://ealisnawatie.blogspot.com ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin... Makasih doanya, n makasih dah mau baca2 :)
      Hehe... kapten dambaan hati, haha..!
      Siip, aku follow ya...

      Salam Senyum
      error n kids

      Delete
  4. so swt ah. datang beri kejutan dgn tiba2 ^_^

    ReplyDelete
  5. Kejutan yang spesial banget. Sukses ya mbak.

    Ikuti juga GA http://forgiveaway.blogspot.com/2013/06/give-away-menyemai-cinta.html?m=1

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin, makasih mbak... :)
      sip mbak, aku ikut...!

      Delete
  6. Wow, seperti kisah nyata, melihat foto yang turut serta memperindah postingan ini. Sukses ya, Mba. :) Salam kenal, sekalian aku follow yaaa. Trims.

    ReplyDelete
    Replies
    1. maĸasih mbaĸ Alaiĸa Abdullah... :)
      q follbacĸ,mbaĸ
      maĸasih banget ya... :)

      Delete