Friday, 14 June 2013

Ngumpul bareng teman di kantor kemarin dan mengobrol itu memang mengasyikkan. Apalagi sesudah lama tidak bertemu dengan mereka. Ada saja obrolan yang menggelitik.  Entah itu tentang anak di rumah, atau  tentang diri sendiri. Seperti tadi, obrolan yang dibahas adalah tentang berat dan postur badan, dan seperti biasa bisa melompat-lompat ke topik berbeda dalam waktu sedetik. Haha!! Tapi yang jelas, gue kangen suasana ini...


"Gile lo nek, kurus lo sekarang. Lebih gimanaaa gitu", kata seorang teman pada gue tadi


"Jiah, celana emang melorot, sih... Tapi kalo boleh minta ma GUSTI, ni berat badan turun jangan gara2 di rumah pada sakit duung", jawab gue sambil tertawa


"Tau ga lo mak, gue pengen banget nurunin berat badan ga bisa juga. Gue dah makan sayur-sayuran doang padahal. Tapi tetep aja ga turun ni berat badan", ujar teman gue lagi

"Eh, jangan turun. Gila aja dah mau Lebaran. Rugi kalo turun tuh daging. Pertahankan dagingmu", timpal yang lain, dan disambut tawa bersama.


"Eh, lo ga masuk sih ya... kemaren tuh gue pake blazer, tau. Secara sih tuh da kekecilan sebenernya. Tapi gimana ya...?", ujar teman gue yang tadi.


"Iya, gue dah bilang untuk gue aja, eh ga dikasih. Padahal dah tau kekecilan gitu", teman yang lain menjawab


"Ih, ga tega, tau", jawab teman yang tadi 


"Ga tega gimana?", tanya teman yang lain lagi


"Itu gue beli mahal. Eh malah badan gue jadi begini. Lo tau ga, gue masih berharap badan gue balik lagi"


"Nah loh, lo berharap badan lo balik? Emangnya tu badan lagi kemana? Trus, sekarang badan siapa yang lo pake?", timpal gue 


Tawa keras membahana tanpa cetar penuhi ruangan di lantai 1 kantor. Lalu topik beralih ke lain.


"Gue kemaren pergi karaoke-an", cerita temanku, sambil menyebut beberapa teman yang sekantor juga.


"Mantaaap!", ujar gue


"Ga ada lo, mak. Jadi ga seru. Cuma gue yang gila. Yang laen jaim-jaim aja. Nyanyinya kayak idol-idolan gitu. Gue kan goyang yahud!", temanku heboh bercerita


"Ya kalo lo kan sama ama gue. karaoke itu ga penting suara. Suara nomor 2, yang penting heboh", jawab gue dan disusul tawa teman yang lain.


"Gue goyang sendirian, mak. Ga perduli deh tuh mau pada mikir gue gelo ato apa. yang penting gue happy aja  goyang bergoyang, goyang gue bukan goyang aduhai kok, tapi goyang fun", kata teman gue


Gue jawab,"Goyang stress, bo"


Santai di lantai 1, lalu obrolan pindah ke lantai 3, di ruangan gue sambil makan


"Bulan depan kita karaokean yuk, Nit", ajak teman gue, sambil mengunyah gado-gado yang dibeli tadi


"Yuk. Mau aja, asik-asik aja", Jawab gue


"Cuma elo mak yang bisa gila bareng gue", keuh teman gue dengan muka serius

Gue tersenyum. Ternyata orang error macam gue masih juga diperhitungkan dalam berteman, dan makasih dah mau berteman ma gue. Dan masih banyak obrolan lain yang membuat gue semakin bersyukur mempunyai teman-teman seru yang baik seperti kalian...


Salam Senyum,
-error-












4 comments:

  1. senyum ceria agar tidak sakit

    ReplyDelete
    Replies
    1. yupyup widya,betul banget,senyum ceria itu wajib.hehe... :D

      Delete
  2. enggak ngajak saya mbak karaokean.. saya merdu loh cengkok dangdutnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, yg karaokean bukan aku,tapi temenku :D

      Delete