Friday, 7 June 2013

error."Menyerah? Oops!!"

I won't give up by Jason Mraz terus menerus penuhi telinga. Dan membuatku semakin bingung. Ingatan tentangmu membuatku menjadi menangis. Apakah kamu mengingatku seperti kumengingatmu dengan baik saat ini? Mungkin ya, kamu memang mengingatku, tapi bisa jadi kamu tidak mengingatku. Apa yang bisa kulakukan jika memang aku tak ada dalam ingatanmu? Tak ada!


Tidak akan menyerah! Tapi jelas aku juga ga akan pernah mau ada dalam posisi bertahan. Berada dalam posisi bertahan menurutku adalah posisi dimana nilai ketulusan berkurang. Dan aku tak mau menjadi seorang yang ga tulus. Tapi apakah aku sanggup untuk tetap bergerak tanpa kata menyerah? AARGH! Hati semakin dibanjiri air...


Aku hanya ingin memenuhi hidupku dengan begitu banyak senyum, tanpa ada airmata. Tapi ternyata senyum berbanding sama banyak dengan airmata! Dan hati tergenang oleh air yang merembes lewat mata... Entah apa arti dari semua ini. kedukaan ataukah hanya sekedar intermezzo pencucian mata? Ga tau, aku ga tau.


Tapi lalu tiba-tiba aku tersentak teringat akan satu yang jadi keyakinanku, sebuah ketulusan punya arti yang amat dalam, dan aku bukan orang berpura-pura. Dan juga aku bukan orang yang terpuruk dalam sebuah masalah lalu menyerah.


Sekarang jelas, aku ga akan pernah menyerah.., dan akan tetap ada di garis ketulusan. Hadapi, jalani setiap kejadian hidup dengan tenang, dan akhirnya bahagia. Takdir hidup manusia adalah menjadi orang yang berbahagia dalam setiap kejadian hidup yang ada.


Jika kamu mengingatku atau tak mengingatku, aku akan tetap tersenyum. ..



Salam Senyum,
-error-



7 comments:

  1. Ikutan senyum disini ah..

    salam kenal ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asiiik, jadi ga senyum sendirian deh aku... :)


      Salam kenal penuh senyum, mas

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Yup, tetaplah tersenyum walau dalam situasi sulit sekali pun, karena senyum, akan menghasilkan aura positif yang akan pancing efek positif dan semangat dalam kehidupan. #Walau tidak gampang untuk mempraktekkannya, tapi aku sepakat dengan Mbak Nita, Jangan Menyerah. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget...jgn sampai menyerah... senyuuum...! sepakat,mbak Alaika Abdullah... :)

      Delete
  4. kayaknya pernah lihat..ehm dimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dimana ya ngeliatnya?
      hihi... punya muĸa pasaran ĸayaĸ aĸu ya gini ini nih... :D

      Delete