Thursday, 11 July 2013

error,"Pink, mama cinta Pink"

Hari pertama Pink menutup puasanya di saat Maghrib. Sama seperti yang lain, Pink ingin berpuasa walaupun Pink dalam kondisi yang beda dengan yang lain. Auto imun benar-benar membuat kondisi Pink berbeda. Fisik Pink jauh lebih lemah dibanding sebelum auto imun hadir dalam tubuhnya.


Gue memandang Pink dengan takjub setiap kali. Semangatnya luar biasa. Saat lemahnya, Pink tetap menunjukkan kekuatan yang indah. Semangat, ya kekuatan semangat untuk terus melangsungkan hidup dengan maksimal.


Dokter dan alternatif, dijalani dengan tenang. Obat-obatan kimia dan herbal juga yang di luar nalarpun dilewati dengan senyum. Indah semangat Pink.


Ada banyak kagum dalam hati pada Pink yang masih terus bergulat dengan auto imun-nya. Pink yang harus selalu berjuang untuk tetap bisa menjalani hidup dengan baik, dan menikmati hidup tanpa dipengaruhi sakit saat imun menyerang organ-organnya sendiri. Rasanya ingin menendang keluar auto imun dari tubuh Pink, menggantikannya dengan imun yang bisa bekerja dengan baik. Seringkali menahan airmata agar tak turun mengalir saat memandang tubuh kurusnya berjalan terengah-engah. Argh!


Bersyukurlah saat flu, karena flu tidak menjadi hal buruk yang lain. Pink pernah menjadi lumpuh karena virus flu menyerangnya. Bersyukurlah saat sakit dan ada obat yang bisa menyembuhkan, karena tidak ada obat yang bisa mneyembuhkan Pink. Bersyukurlah bisa lelah saat berbelanja, Pink pingsan saat baru tiba di tempat perbelanjaan.


Pagi ini di hari ke-2 puasa, ada syukur atas semangat yang diberi GUSTI pada Pink... Sehat ya cintanya mama... Pulih ya cintanya mama... Amin...


Salam Senyum,
mama error



2 comments:

  1. Selamat berpuasa mbak Nita, salam untuk seluruh keluarga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Met berpuasa juga mas Djaw..., makasih...
      Salam senyum dari aku dan anak2 :)

      Delete