Wednesday, 24 July 2013

error tentang,"Cuma sebentar, tapi horror itu ya horror"

Yang namanya horror, haduh.., serem banget menurut gue. Biarpun cuma sebentar, teteeep aja bikin takut! Hedeh..., ga banget deh. Tapi nyatanya gue sering nemuin kejadian horor yang bikin gue takut!


Pas barusan nikah, gue nempatin rumah terpisah dari orang tua. Ceritanya mandiri, gitu. Pagi-pagi setiap gue cuci piring dan gelas, pasti ada aja tuh sosok lelaki lewat bolak-balik lewatin gue. Haduh maaak! Jelas banget, mengenakan kaos warna biru terang dan celana jeans, dengan rambut ikal. Dan gue cuma liat dari samping, dan cuma sebatas separuh kaki. Gue takut, tapi diam aja, dan tetap mencuci piring, gelas yang kotor. Padahal rasanya deg-degan ga abis-abis...


Ada kejadian yang bikin gue sampai nangis. Waktu itu gue lagi beberes isi laci bufet, dengan posisi jongkok di depan pintu kamar. Tiba-tiba ada yang melompatiku, dan lari ke arah dapur. Gue ikutan lari ke dapur, mengejar. Gue pikir itu suami gue ngajak bercanda. Tapi loooh kok ga ada siapa-siapa... Gue lari ke ruang tamu yang letaknya di samping depan rumah, looh kosong juga! Lemas rasanya. Gue jatuh terduduk di sofa, dan menangis karena menyadari bahwa itu bukan suami gue, dan itu bukan orang. Lalu gue berjalan ke arah dapur, berkacak pinggang sambil bergaya berani,"Heh, jangan ganggu gue!". Ga lama kemudian gue tau ternyata suami sedang ke rumah orang tuanya yang ga jauh dari rumah kami. Haduh!


Ya gitu deh... Memang kejadiannya cuma sebentar, tapi ufh, yang namanya horror, tetap aja horror, dan tetap aja bikin gue takuuuut...!!


Salam senyum penuh cinta,
error








11 comments:

  1. ehhh jeng ternyata kyk di fim fim aja drmah ada hntunya mending suruh bacaain qur an aja rumhnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah udah. Tapi tetep aja gitu. Aku pindah kemana aja ya tetep aja ada...

      Delete
  2. Ini cerita horor kok nyeritainnya lucu ya Mbk Nit.

    Kok juga jadinya aku gak takut, malah ketawa ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emmm sudah ku follow ya blognya Mbk Nit.

      Saran ya ini blogroll kayaknya perlu pakek yang lebih simple deh, biar agak rapian. Terlalu jatuh kebawah semua nih lapak.

      Heheee.
      Saran aja lo ya.

      Delete
    2. Hihihi, jadi lucu ya? Mungkin karena aku memang gitu ya waktu ngehadapin tu pengalaman horor. Takut, tapi aku berusaha cuek aja. Hehehe...

      Oh gitu ya mas ya? Tengkiyu sarannya. Caranya gimana dong?? Hehe, ajariiiinnn... # hayo ajarin aku hayooo...

      Delete
  3. hemm, beda nih sama saya mbak, kalo saya malah suka yg horor horor, hehe

    salam kenal mbak nit :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuaaa... aku takuut... tapi tetep aja ada yg nongol... hedeh...

      salam kenal juga mas Imam :)

      Delete
  4. ..jadi siapa itu yang ngelompatin mbak? :|
    Btw, jarang-jarang ya yang pengalaman horornya dilompatin gitu. Biasanya cuma mejeng, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg ngellompatin tuh ya yang kasat mata itu...
      hedeh, itu bener-bener bikin lemes..! Ampun deeh...!!

      Delete
  5. mba mungkin punya six sense.. jadi bisa melihat yang begituan.. tenang aja mba..banyakin ngaji dan dzikir..

    Insya alloh merek agak bakal ganggu kalo kitanya gak ganggu dan pura2 gak tau

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak Ayunda, memang kebetulan ada 6th sense. Dan itu ga hilang dari kecil.

      Wah mbak, udah berusaha cuek juga teteeep aja pada nongoool...

      Delete