Wednesday, 24 July 2013

error tentang,"Haduh, cantik-cantik tapi... hiiiy..."

Inget banget duluu beberapa tahun yang lalu waktu Pink masih Tk. Setiap jam 3 pagi, Pink minta diantar pipis ke kamar mandi yang ada di bagian belakang rumah, dan ada di depan kamar yang dijadikan gudang oleh kami. Seperti biasa gue antar Pink dengan tenang. Tapi pas di depan gudang dan belum masuk kamar mandi, gue dengar ada suara perempuan bersenandung, iya, menyenandungkan sebuah lagu yang gue ga tau lagu apa, dan cuma,"Hmmm hmmm hmmm...". Gue kaget banget! Gue pasang telinga dan konsentrasi. Siapa tau aja dari rumah tetangga belakang atau tetangga samping. Tapi ga mungkin banget! Itu suara datangnya dari arah gudang yang kosong... Dalam hati gue berdoa. Doa apa aja gue sebut. Gue takut banget, tapi gue tenang di depan Pink. Gue ga mau panik dong di depan anak usia Tk. Gue cuma berkata gini ke Pink,"Ayo sayang, cepetan yuk Pink", sambil tetap tersenyum. Padahal sumpe deh, gue takut banget! Dan senandung itu masih terus berlanjut sampai gue dan Pink meninggalkan kamar mandi dan menjauh dari arah belakang rumah.

 

Karena aku dulu ibu rumah tangga murni, kesibukanku mengatur rumah dan mengerjakan semua pekerjaan rumah sendiri, mengurus dan membimbing anak-anak dalam belajar, menemani mereka bermain dan semua yang menyangkut anak-anak juga suami. Malam hari sewaktu anak-anak sudah tidur, gue menunggu kedatangan suami dari kantor sambil menonton tv sendirian, tiduran di karpet. Tiba-tiba ada wangi masuk penciumanku. Gue heran ada wangi tiba-tiba datang, hmm datang darimana? Gue menoleh ke kiri, wangi itu tak tercium. Uh, aneh, kata gue dal;am hati. Lalu aku menoleh ke kanan. Oooops!! Kaget gue melihat ada sesosok wanita cantik tiduran di sisi kanan gue. Spontan gue teriak tertahan,"ELO..!". Lalu menghilanglah dia... Sesudah itu gue tetap berdoa dalam hati..., dan berharap supaya jangan ada lagi yang seram-seram gitu. Biarpun cantik, tetap aja setan! Hiiiiy...

                                                    *************************



10 comments:

  1. haduh mba, itu sih bener2 serem dong...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah emang serem sih mbak, aku juga takut sebenernya

      Delete
  2. pecinta horor ya mba?
    ngeri juga -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan pecinta horor, tp emang pengalaman nyata. real

      Delete
  3. Replies
    1. hehe, aku juga takut... dah biasa tapi tetep aja suka ngeri... :d

      Delete
  4. hii seram amat ceritanya.. tapi syetan itu gak gangguin mba, dan anak-anak kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiks..., ngeliat aja dah ngerasa digangguuu... hiks...

      Delete