Sunday, 14 July 2013

error berkata,"Snow white? Ga! Mau jadi diri sendiri aja"

Nonton Snow White and 7 Dwarf benar-benar bikin gue ternganga (bahasa Indonesianya apa yah ternganga itu? Melongo? Atau takjub mungkin ya?) dan bermimpi ingin jadi Snow White! Bertemu pangeran yang baik, dan bahagia selama-lamanya...


Tapi sewaktu lihat tuh Snow White harus naik kuda dan duduk miring dengan gaun indahnya yang sumpe-sumpe haduh, ribet bangeeet, gue jadi mikir, ternyata jadi seorang Snow White itu ribet, susah dan hm yang jelas bukan gue banget! Rambutnyaaaaa..., wew! Pasti lama nyisirnya! Haduh! Gaunnya? Waw! Dan begitu anggun feminin sekali Snow White itu. Sedangkan gue yang bercelana jeans, berkaos, berambut kucir satu, sepatu juga sepatu sneakers. Ga banget, bukan type snow white banget. Dan kudanyaaaaaa..., ufh, kudanyaaaa!! Pasti cape ya harus ngasih makan juga kalau di jalan tuh kuda ngantuk atau kebelet pup. Hedeh.., akhirnya gue memutuskan ga mau jadi putri kayak si snow white.


Nonton dongeng itu rasanya waaah.., waw! Happy ending-nya itu yang bikin gue termehek-mehek. Mauuuu dong bahagianya gituuu..! Pangerannya maaak, ganteng, baik, mencintai sepenuh hati, penuh perhatian, pokoknya te o pe be ge te gitu! Hmm, apa iya pangeran itu cuma ada di dongeng?


Gue ga butuh seorang pangeran ganteng. Gue ga butuh seorang yang te o pe be ge te seperti di dalam dongeng. Seorang yang te o pe be ge te gitu pasti juga akan memilih putri yang te o pe be ge te gitu juga. Dan gue? Huwehehehe... gue bukan yang te o pe be ge te seperti putri dalam dongeng, gue seorang perempuan yang bergerak sesuai dengan hati, bergerak easy going dan praktis. Feminin? Wew, jauuuuh bangeeet!


Pernah gue berusaha jadi feminin, berusaha jadi perempuan yang benar-benar girly, dan hasilnya? Waaah, obat pusing kepala jadi korban deh ditelan gue! Pusiiing, pusiiiing... Hahaha!! Gue memang bukan perempuan kalem yang cantik. Gue bukan perempuan yang hebat, gue perempuan yang menurut anak-anak gue adalah perempuan macho, padahal gue bukan tomboy dan juga suka dandan juga kok.


Ya, gue ga akan mau jadi seorang putri, gue cuma mau jadi diri sendiri aja. Gue bukan seorang yang hebat, tapi gue adalah seorang yang istimewa karena ada Ngka, Esa, Pink dalam hidup gue. Oh iya, ada lagi, gue limited edition! Hahaha...!! Ya, inilah gue...


Salam Senyum,
error



2 comments:

  1. jadi diri sendiri itu lebih mengasyikkan :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup bener banget mas... Yang terbaik itu jadi diri sendiri :)

      Delete